Nasional

Satu Lagi Tempat Hangout Keren Dan Instagramable Di Jakarta, DION Senayan Park

Jakarta LB – Hadir tempat baru dan pertama kali ada di Jakarta, tempat nongkrong dengan view lakeside yang menghadirkan banyak spot menarik untuk foto-foto. Konsep yang mereka gunakan berbeda dengan cafe lainnya, tempatnya aesthetic dan elegan.

Penasaran dengan DION Senayan Park Jakarta ini ? Yuk simak ulasan seputar keseruan dan daya tarik yang DION tawarkan berikut ini :

Menemukan cafe dengan konsep berbeda di Jakarta memang tidak susah lagi, masing masing owner memberikan yang terbaik dari segi tempat hingga pelayanannya. Termasuk DION Senayan Park Jakarta ini, mengusung konsep ala beach club Bali dengan nuansa cafe tropical, super enak nongki disini.

Bukan cuma temanya saja yang ala Bali, bahkan beberapa interiornya pun dilengkapi dengan ornamen khas pulau Dewata. Nongkrong disini bisa membuat siapa pun merasakan vibes Bali yang begitu kental.

DION Senayan Park Jakarta menawarkan banyak area duduk, mulai dari indoor serta outdoor yang nyaman. Kapanlagi bisa menemukan cafe dengan konsep Bali di Senayan Park ? Meski baru saja soft opening, tempat ini sudah ramai dikunjungi karena sebelumnya video-video estetiknya sudah berseliweran di sosial media. Menawarkan view menarik dengan pemandangan danau.

Kalau ke Jakarta, cukup jarang menemukan tempat dengan view alam yang masih hijau. Apalagi pemandangan  danau, nah kali ini kamu bisa menemukannya di DION Senayan Park Jakarta. Cafe satu ini menawarkan view yang tak biasa, kamu akan disuguhkan pemandangan danau yang bisa buat santap siang kamu terasa berbeda.

Bagian indoor Dion cafe sudah dilengkapi dengan beberapa kursi yang nyaman. Begitupun dengan area outdoornya yang menjadi favorit pengunjung. Pasalnya, disini pengunjung bisa menikmati pemandangan nan hijau pepohonan sambil kulineran.

Sekilas, DION Senayan Park Jakarta mengambil konsep seperti di Santorini dengan Tropical Mediteranian vibes. Tidak salah, jika tempat ini dijadikan lokasi hangout bersama bestie serta kulineran dengan ciri khas mereka yang otentik.

Akses menuju ke tempat ini pun terbilang mudah karena letaknya tak jauh dari pusat kota. Areanya yang luas memungkinkan kamu untuk datang rombongan, atau yang mau arisan keluarga, ulang tahun dan small gathering lainnya juga sangat available.

Tempatnya Aesthetic dan Instagramable.
Kurang lengkap rasanya jika nongkrong tapi lupa mengabadikan momen. DION Senayan Park Jakarta kalian tidak akan kehabisan ide foto foto karena hampir semua sudutnya begitu Instagramable dan bisa buat hasil foto kamu kian keren.

Pencahayaan yang pas dengan konsep bangunan yang unik tentu menjadi kelebihan tersendiri DION Senayan Park Jakarta.
Mau foto foto di bagian indoor juga bisa atau yang mau berlatarkan alam silahkan mengambil latar berfoto di pinggir danau atau beberapa spot outdoor lainnya. Selain Instagramable, tempat ini bisa bikin siapapun pede untuk berlama lama.

Beberapa Sajian menu juga tersedia lengkap mulai dari appetizer, main course, dessert, pasta, hingga beberapa minuman seperti, kopi, teh, jus dan beberapa minuman kekinian lainnya. Untuk fasilitas sendiri, DION Jakarta sangat memadai, area parkir yang cukup luas, akses Wifi, colokan, toilet, serta yang lainnya.

Yang mau remote working tentu bisa banget memilih DION Senayan Park Jakarta karena semua fasilitasnya available untuk mendukung segala aktivitas bekerja maupun tugas kamu. “Keren deh, nongkrong kamu akan semakin seru dan berkesan di tempat yang sekeren DION senayan park Jakarta.

Yuk yang baru tiba di Jakarta, berkunjung langsung dan rasakan sensasi nongkrong serta kulineran dengan menu-menu otentik dari cafe DION” ujar Inne, wanita cantik dan energik owner
DION Senayan Park Jakarta asal Pangkalpinang ini. DION Senayan Park tentunya tidak hanya menawarkan konsep tempat yang istimewa dan mempunyai daya tarik unik serta berbeda dari tempat nongkrong atau cafe lainnya, tentunya mempunyai berbagai pilihan makanan dan minuman yang lezat.

Tentunya DION Senayan Park Jakarta ini masih mempunyai banyak menu makanan dan juga minuman yang bisa kalian dapatkan saat berada di cafe tersebut. Biar kalian tidak penasaran, cobain aja makanan dan minuman langsung ke tempatnya, jangan lupa untuk datang bersama teman–teman, keluarga maupun pasangan Anda.

Silahkan datang dan berkunjung ke DION Senayan Park Jakarta. Karena Cafe atau tempat nongkrong instgaramable ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 siang hingga pukul 01.00 dini hari. Untuk mendapat informasi terupdate mengenai tempat nongkrong di DION Senayan Park Jakarta ini dapat mengunjungi akun instagram resminya @dion.jk terdapat informasi update lainnya.

Berbagai macam fasilitas tersedia di DION Senayan Park Jakarta untuk menambah kenyamanan para pengunjung cafe. Berikut fasilitas yang disediakan : stop kontak, akses wifi, spot foto, toilet, area parkir, ruangan AC, indoor and outdoor area, fasilitas protokol kesehatan dan beberapa fasilitas lainnya.

Jika kalian penasaran dengan cafe atau tempat nongkrong instagramable di kawasan Jakarta yang asyik buat bersantai hingga nongkrong ini, lintasanberita.com akan memberikan alamat lengkapnya, yaitu berada di Senayan Park Jln. Gerbang Pemuda No.3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (DONI)

Leave a Reply