Nasional

Dimas Pegawai Singgahluk Resto Hentikan Penghasilan Driver Online Grab

Lintasan- Pangkalpinang . Bertempat di restoran singgahluk jl Depati Hamzah semabung diawali order penumpang ternyata disuruh kirim makanan dan ketika ditanya customer sudah bayar Dimas jawab sudah abang tinggal ambil ogkos saja .

Driver langsung jalan dan menuju lokasi antar ditengah perjalanan ternyata belum dibayar dan driver menerima uang belanja customer dan harus balik lagi ke resto untuk membayar.

Ditengah jalan driver menerima orderan lagi dan langsung jalan karena SOP kalau order maka customer didahulukan maka ke resto diabaikan dulu oleh driver dan ternyata di jeda komunikasi driver jawab nanti sedang ada order akan balik resto Dimas memberikan bintang 1 dan tulisan parah banget dimana akibatnya setelah selesai order akun driver terblokir sementara untuk waktu yang tidak ditentukan yang otomatis penghasilan driver terhenti.

Driver melakukukan konfirmasi dengan tim pusat akibat pembekuan akun sementara yang dilakukan atas pelaporan Dimas Singgahluk Resto

Driver mendatangi kantor dan mengisi laporan serta sidang dengan kantor pusat dengan data dan chat yang ada tetapi sudah 3 hari belum juga akun driver terbuka.

Hal ini merugikan driver karena selain performa turun juga penghasilan terhenti dan apa yang dilakukan Dimas hanya minta maaf itu tidak membuat penghasilan datang dan aplikasi terbuka.

Ketika diminta pertanggungjawabkan atas kelakuannya Dimas hanya meminta maaf dan meminta jangan sampai pemilik tahu atas perbuatannya.

Rencananya driver akan mendatangi pemilik resto untuk meminta pertanggungjawaban atas perilaku karyawan atas nama Dimas tersebut atas hilangnya penghasilan yang biasa didapat driver setiap harinya.

[Lintasan/redaksi]

 

Leave a Reply