Polda Kep Babel

Polwan Cantik Polres Bangka Datangi SLTA Sungailiat Sosialisasikan Cerdas Dalam Bermedia Sosial

Sungailiat LB – Dalam rangka hari jadi Polisi Wanita Ke 74 ,yang jatuh pada 1 September 2022 mendatang, Polwan Polres Bangka melakukan Sosialisasi di SMA Negeri 1 dan SMK Negeri 1 Sungailiat, Senin (8/8/2022)

Dalama kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA Negeri 1 Sungailiat dipimpin Oleh Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Anggraini dan Polwan Polres Bangka dan di SMK Negeri 1 Sungailiat dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Ellen Pricilia Carolina,S.I.K dan Polwan Polres Bangka.

Kegiatan Sosialisai yang dilaksanakan dengan tema ” Cerdas Dalam Bermedia Sosial”

Dikesempatan lain Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, S.H.S.I.K.,M.Si menyampaikan pihaknya mendukung dan mengapresiasi berbagai kegiatan menyambut HUT Polwan.

“Saya mengapresiasi dan turut mendukung berbagai kegiatan positif dalam mengisi hari jadi Polwan tahun ini, salah satunya kegiatan Sosialisasi tersebut”, Ujar Kapolres.

Kapolres Bangka menambahkan dengan peringatan HUT Polwan yang ke 74 tahun ini dapat menjadi penyemangat para Polwan untuk terus mengabdi dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati. (Adm)

Leave a Reply