Polda Kep Babel

Kombes Pol Hindarsono Berikan Reward Kakarolantas 22 Personel

PANGKALPINANG LB – Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Kombes Pol Hindarsono memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Ditlantas Polda Babel yang berprestasi di halaman Mako Ditlantas, Senin (25/10/2021).

Dirlantas dalam kesempatan ini menyerahkan langsung reward kepada Kasi STNK Ditlantas Polda Babel Kompol Indra Gilang Kusuma dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono.

Selain Kompol Indra Gilang Kusuma, juga sebanyak 21 personel Ditlantas Polda Babel juga mendapat penghargaan dari Dirlantas dan Gubernur Babel.

“Hari ini, kita memberikan penghargaan kepada personel Ditlantas Polda Babel yang berprestasi periode 2021. Penghargaan ini dengan berbagai kategori,” ujar Dirlantas.

Ia mengatakan, penilaian terhadap personel ini dilakukan setiap bulan dan juga penghargaan diberikan perbulan.

Oleh karenanya, Dirlantas mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

Hindarsono berpesan kepada personel agar lebih baik lagi dalam bertugas dan memotivasi personel lainnya yang belum mendapat penghargaan agar bisa lebih baik lagi.

“Rekan-rekan agar bisa menjadi Polantas yang militan sesuai dengan moto Kapolri yang sekarang, yaitu Polri yang Presisi,” pungkasnya. (Bambang Irawan)

Leave a Reply