Kanwil Kemenkumham Babel Gelar Jalan Sehat & Senam HDKD 2021

PANGKALPINANG LB – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Azazi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menggelar acara Jalan Sehat dan Senam Bersama dalan rangka peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Tahun 2021, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil), Anas Saeful Anwar dan diikuti oleh seluruh pegawai Kemenkumham dan perwakilan dari seluruh unit pelaksana teknis (UPT) di lingkungan Kanwil Kemenkumham Babel.

Pantauan di lapangan, seluruh peserta tampak bersemangat mengikuti jalan sehat yang diberangkatkan dari Kanwil dengan melewati rute yang telah ditetapkan dan finish kembali lagi ke Kanwil.

Acara dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta, para pimpinan dan pegawai Kantor Wilayah dengan penuh semangat melakukan tarian Bedincak merupakan tarian khas Kepulauan Bangka Belitung.

Setelah senam bersama, acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah perlombaan yang telah dilaksanakan sebelumnya, yakni lomba gaple dan lomba voli.

Selanjutnya, pemberian hadiah untuk pemenang yang beruntung diundi oleh para pejabat dan pimpinan di Kantor Wilayah dan UPT, serta diberikan juga hadiah untuk peserta acara yang dapat menjawab pertanyaan dari Kepala Divisi Administrasi, Itun Wardatul Hamro.

Dalam kesempatan ini, hadiah grand prize yang paling ditunggu-tunggu para peserta acara, yaitu satu buah sepeda road bike yang berhasil disabet oleh pegawai dari Balai Pemasyarakatan Pangkalpinang, Fajrin Rezah dan diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Anas Saeful Anwar.

Serangkaian acara hari ini dilakukan dengan tetap menaati protokol kesehatan, dan acara berakhir pukul 10.30 WIB.

Untuk itu, Kakanwil Anas Saeful Anwar mengharapkan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kekompakan, memperkuat silaturahmi dan menambah semangat dalam berkontribusi terhadap Bangsa Indonesia. (LB- 03)

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *