Surabaya

Deklarasi Bacapres dan Bacawapres 2024 Anis Muhaimin

Lintasan- Surabaya. Bertempat di hotel Yamato Surabaya dilaksanakan deklarasi baca pres dan cawapres 2024 Sabtu 2 September 2023.

Dalam kesempatan ini ketua umum partai Nasdem Surya Paloh menyampaikan pesan saya muliakan para tokoh masyarakat para senior kita ibu Anies Baswedan ibu Muhaimin Iskandar dan  keluarga besar PKB yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu juga kawan-kawan fungsionaris partai Nasdem.

Calon presiden kita Anis Baswedan dan juga mempunyai juga wakil harapan yang sama sebagai sepasang mempelai siapa dia Muhaimin Iskandar

Mari kita kuatkan dalam sanubari terdalam kita bersyukur pada Tuhan pada situasi ini dan kita bisa lakukan deklarasi ditempat ini.

Saya yakin akan bisa memberikan suasana kepemimpinan baru negeri ini di masa depan dimana Muhaimin Iskandar sebagai organisatoris ulung yang tidak kalah dengan Anis Baswedan.

Ini modal utama sebagai syarat konstitusi dan ketika KPU membuka kesempatan maka Insyaallah pasangan pertama ini yang kami usulkan, papar Surya paloh

Muhaimin Iskandar sampaikan bahwa Insyaallah di tempat ini kami berjuang bersama PKB kalau ini jalan kita maka mohon mudahkan .

Saya ketemu Bang Surya Paloh  bagi pribadi saya maupun mas Anis dan seluruh keluarga besar PKB juga mungkin juga keluarga besar Nasdem bersejarah karena hari ini kita memulai bersama-sama menata niat menata seluruh tekad komitmen untuk bersama-sama menuju Indonesia yang adil makmur dan sejahtera saya merasa seluruh proses ini berjalan dengan cepat dan lancar sekali karena saya senantiasa berdoa setiap kesempatan berdoa saya selalu berdoa ya Allah berikan jalan yang mudah dan penuh keberkahan untuk perjuangan bangsa Indonesia yang lebih baik dan lebih mulia, papar Muhaimin.

Anis Baswedan sampaikan bapak haji Abdul Muhaimin Iskandar wakil ketua umum pak jazilul dan bapak Muhammad Hani serta ki Hasanuddin dan seluruh jajaran dan fraksi PKB yang mengikuti dari Jakarta anggota partai perubahan ketua majelis syuro dan jajaran PKS habib Salim presiden PKS bapak Ahmad Zain dan bapak sekjen abu bakar Indonesia serta yang kami muliakan seluruh keluarga besar pejuang PKB yang berkumpul di tempat ini boleh tepuk tangan untuk semuanya Alhamdulillah yang tadi sudah disampaikan oleh bapak Surya Paloh bahwa koalisi ini dibangun dengan sebuah niat baik kualitas yang dibangun dengan cita-cita mulia kondisi ini dibangun bukan sekedar untuk mendapatkan mencari kekuasaan ada sebuah tanggung jawab moral untuk republik ini menjadi lebih baik di masa yang akan datang .

itulah cita-cita awal dan sama ketika saya ketemu dengan Surya Paloh kira-kira ya begitu sekarang atau tidak tanggalnya 2 Oktober sekarang di tiga itu ini ya apa pengumuman ya tanggal 2 Oktober kira-kira jam segini jam 03.30 sore saya lagi di jalan tol di Bekasi habis hadir resepsi ditelepon yang telepon kakak kami di mana kak lagi di mana di Bekasi bisa ke DPP bisa ketemu dipikir mau ngajak mobil sore yang lebih sore ketika datang seluruh keluarga besar  DPP Nasdem  sudah ada wajahnya nampak berbeda semua enggak tahu apa yang terjadi begitu masuk ruangan kita ngobrol berdua sama saya bilang kita akan deklarasikan besok apakah anda siap apakah anda siap besok saya bilang baik bismillah dan itulah bang Surya bekerja untuk bangsanya sebagai cita – cita mulia ,papar Anis.

Dari tempat ini hotel Yamato dimana ditempat ini anak muda Surabaya mencetuskan untuk menyerahkan nyawa merebut kemerdekaan dengan merobek bendera menjadi merah putih.

Kedepan tantangan besar kedepan adalah menggelar kesejahteraan dengan tiap tahun menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, pungkas Anis.

[Lintasan/redaksi]

Leave a Reply