Pangkalpinang

Warga Datangi DPC PPP Kota Pangkalpinang Tebus Murah Patbako

PANGKALPINANG,LB- Bertempat di kantor DPC PPP Kota Pangkalpinang dilaksanakan Pasar Murah berupa tebus sembako 100.000 hanya ditebus 50.000 berupa beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instant.

Dihadiri oleh ketua DPC PPP D.M.A Gandhi ,SH.,MM , Sekretaris DPC Dwi Pramono,SE.,MM bersama PH turun membantu lancarnya kegiatan kali ini sebagai wujud solidnya kepengurusan di DPC.

Sekretaris DPC PPP Dwi Pramono,SE.,MM turut serta dalam pasar murah PPP ( sabtu, 7/04/2023)

Lebih dari 1500 paket diserbu warga yang telah memiliki kupon menyerbu kantor DPC PPP sehingga dalam hitungan jam stok yang ada mulai berkurang.

Masyarakat sangat terbantu karena dengan menebus 50.000 dapat beras dan yang lainnya sementara beras saja sudah lebih dari 50.000 harganya.

Ketua DPC PPP Pangkalpinang DM. Amir Gandhi mengatakan kegiatan pasar murah ini dalam meneriahkan bulan suci Ramadan 1444 H dan menjelang 1 Syawal 1444 H.

“Kegiatan ini awalnya hanya menyediakan 1440 paket, tapi ada tambahan dari donator jadi 1660 paket yang akan dilaksanakan dua hari Sabtu-Minggu 8-9 April 2023. Cukup bayar 50 ribu saja,”ungkapnya.

Dalam kegiatan pasar murah DPC PPP kota Pangkalpinang, Gandhi berharap bisa membantu masyarkat dalam menjalankan ibadah puasa dan juga untuk kebutuhan jelang hari raya Idul Fitri 1444 H

“Semoga dengan adanya pasar murah DPC PPP Kota Pangkalpinang ini bisa membantu meringankan beban masyarkat kota Pangkalpinang yang sangat membutuhkan silahkan datang langsung ke Kantor DPC PPP Pangkalpinang di jalan Baru depan JNE,” sebutnya

Gandhi juga menjelaskan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan PPP Kota Pangkalpinang, yang mana setiap tahun sudah menjadi agenda tahunnya

“Dalam kegiatan tahun ini kami berharap dapat bermaafaat bagi masyarkat dan bisa menjalankan ibadah puasanya dengan baik dan bisa merayakan hari kemenangan pada 1 Syawal 1444 H nanti. Kami pengurus DPC PPP Pangkalpinang mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin,”tutupnya

[lintasan/dody]

 

Leave a Reply