Bangka Belitung

Wali Kota PGK Buka Acara Perlombaan MTQH XXIX Kota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, LB — Walikota pangkalpinang resmi secara simbolis mengawali pembukaan perlombaan MTQH XXIX dengan tema “Dengan MTQH XXIX tingkat Kota Pangkalpinang tahun 2021 Kita Tingkatkan Pemahaman Al Qur’an dan Moderasi Beragama dalam Mewujudkan Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman. Acara tersebut diselenggarakan di Ruang OR Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Kamis Malam, (01/04/2021).

Dalam kegiatan tersebut Wali Kota Pangkalpinang didampingi oleh Wakil Wali Kota, Sekretaris Daerah, Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Dinas/Badan, Seluruh Kabag Setdako, Dirut RSUD Depati Hamzah, Dirut PDAM, Seluruh Camat & Seluruh Lurah serta seluruh peserta MTQH XXIX.

Dalam sambutan, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil ( Molen ) menyampaikan bahwa ini adalah tanggung jawab sebagai Kepala Daerah dan berjanji akan mengumrohkan yang muda-muda agar semangat, dan mari anak- anak kita ajak ke masjid jangan dipukul karena main ke masjid.

“Sekarang tanggung jawab kita agar masjid ramai dan Al Quran dibaca terus sehingga jangan sampai hilang di bangka belitung ini,” ucap Molen.

Saya sebagai umaro berdampingan dengan ulama membuat gerbang surga, mari kita buang sifat iri dengki dan kita kejar gerbangnya surga Allah.

“Tahun ini bekerja sama dengan honda untuk juara 1 sampai 3 juara umum dapat motor dan tahun depan akan lebih gebyar,” tuturnya.

Marilah kita bersama sama dalam kesejukan dan menuju gerbang nya Allah maka dengan ini saya buka MTQH tahun 2021 dengan diserahkan piala bergilir yang tahun sebelumnya dimenangkan oleh Kecamatan Gerunggang. (admin)

Leave a Reply