Bangka Belitung

Wali Kota Molen Serahkan Langsung KTP Elektronik Kepada 103 Siswa/i SMA Negeri 4 Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang LB – Para siswa/i SMA Negeri 4 Kota Pangkalpinang antusias menyambut kedatangan Wali Kota Maulan Aklil (Molen), Selasa (22/11/2022). Kedatangan Molen dalam rangka penyerahan secara simbolis KTP elektronik bagi usia pemula.

Wali Kota mengucapkan syukurnya karena hari ini bisa kesampaian bisa berada di tengah-tengah para siswa/i di lingkungan SMAN 4 Kota Pangkalpinang. Dan sepesialnya, SMAN 4 Kota Pangkalpinang jadi yang pertama penyaluran KTP elektronik dari Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Pemilihan SMA Negeri 4 bukan tanpa alasan, Kata Molen, Dinas Dukcapil menentukannya karena SMA Negeri 4 cepat tanggap dan jemput bola langsung terkait pendataan KTP elektronik. Tercatat sebanyak 103 siswa/i yang akan mendapatkan KTP elektronik.

“Lewat KTP Elektronik ini artinya umur kalian sudah 17 tahun itu menandakan kalau kalian sudah bisa bertanggungjawab terhadap diri kalian sendiri,” sebut Wali Kota.

Dengan pembagian KTP elektronik ini, Molen Berharap para siawa siswi bisa menjadi dewasa dan bertanggung jawab, serta bisa membanggakan orangtua, bangsa dan negara.

Molen juga turut menyanjung SMA Negeri 4 yang memiliki aura luar biasa, muridnya keren dan berani

“Saya yakin kedepannya akan ada yang menjadi penerus Wali Kota Pangkalpinang, Gubernur Babel, bahkan penerus presiden Republik Indonesia dari siswa siswi SMA Negeri 4,” ucap Molen. (Adm)

Leave a Reply