Wali Kota Molen Dan Ketua TP PKK Pangkalpinang Launching Iga Bakar D’Bronk

PANGKALPINANG, LB — Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil melaunching Iga Bakar D’Bronx, yang beralamat, di Jalan Ahmad Yani No 74, sebelah Bank Sinarmas Kota Pangkalpinang, Jumat (3/3/2023).

Pada kesempatan itu Walikota Maulan Aklil didampingi Ketua TPPK Kota Pangkalpinang, Monica Haprinda.

Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil mengapresiasi sosok Jimi Jimbrong yang sudah sering melakukan terobosan baru. Kala itu ayam Jimbrong hingga kini masih digemari masyarakat kota Pangkalpinang.

“Sahabat kami jimi jimbrong, sosok beliau ini saya apresiasi luar biasa dan saya rasa untuk di kota Pangkalpinang beliau adalah salah satu sosok entrepreneur pemuda yang sangat luar biasa dalam kembangkan bisnis kuliner ini,” kata Molen sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, mewakili pemerintah kota Pangkalpinang, dirinya turut bangga dengan tangan dingin yang dilakukan oleh Jimi Jimbrong.

Pasalnya, melalui usaha ini lah Jimi Jimbrong banyak memperkerjakan masyarakat kota Pangkalpinang.

“Mewakili pemerintah kota Pangkalpinang saya mengucapkan selamat dan mengucapkan banyak terima kasih karena berkat tangan dingin jimi jimbrong ini tenaga kerja kita terserap banyak dan putaran perekonomian,” ujarnya.

Molen pun mengucapkan selamat atas launching Iga Bakr d’bronx ini, ia pun berharap iga bakar ini banyak diminati masyarakat Kota Pangkalpinang, maupun luar Daerah.

“Saya yakin dan percaya iga bakar d’bronx ini sesuatu bisa dicicipi oleh seluruh masyarakat Kota Pangkalpinang dan sukses untk iga bakar d’bronx ini,” harapnya.

[lintasan/sumber]

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *