Bangka Belitung

Ada Apa Pasukan Ojol Geruduk Rumah Dinas Walikota

Pasukan URC rayakan ulang tahun Walikota Pangkalpinang di rumah dinas (04/03/2023)

LB.com | Bertempat di samping Bank BRI Alun – Alun Pangkalpinang tidak biasanya pagi itu berkumpul puluhan ojol yang tergabung dalam URC ( unit reaksi cepat ) driver online Pangkalpinang padahal waktu masih pagi sekitar jam 8 wib , sabtu (04/03/2023).

Tak lama berselang mereka secara bersama- sama menyalakan klakson membuat maayarakat sekitar terheran – heran karena ada acara juga di lapang merdeka.

Kemudian iring- iringan masuk merangsak ke rumah dinas dan membuat tamu – tamu undangan yangvada di rumah dinas terperangah termasuk Walikota Pangkalpinang Dr.H.Maulan Aklil,S.IP.,M.Si yang memerintahkan protokoler mencari tahu maksud kedatangan para driver ojol tersebut.

Ternyata para pengemudi ojol tersebut mempersiapkan kejutan untuk walikota yang sedang berulang tahun ke 47 sabtu kemaren sehingga kejutan itu cukup membuat shock walikota.

Molen sampaikan perasaan kaget dan apresiasi pada urc yang telah merayakan ultahnya seraya mengatakan bahwa kaget ketika ada tamu didalam ada raungan motor dan bunyi klakson ke halaman rumah dinas.

Selanjutnya Molen mempersilahkan pasukan urc untuk mencicipi hidangan yang telah disiapkan bagi para tamu seraya mengucapkan banyak tetima kasih telah membantu tumbuhnya ekonomi di Pangkalpinang melalui layanan jasa para ojek online, pungkasnya.

[Lintasan/dody]