Pangkalpinang

Tren Kehidupan Malam Di Pangkalpinang Banyak Alami Perubahan

PANGKALPINANG-LB, Berlokasi jalan Sudirmam sebuah tempat tongkrongan yang selalu ramai hampir setiap malam dengan sajian khas kopi .

Sejak beberapa tahun terakhir Pangkalpinang mulai alami perubahan di kehidupan masyarakatnya dimana anak – anak muda mulai memenuhi warung – warung tongkrongan yang dahulu didominasi generasi tua.

Bonus demografi dengan semakin banyaknya angkatan muda sehingga lehidupan malam di Pangkalpinang mulai didominasi mereka seperti kita lihat sekarang mulai sepanjang jalan A.yani. Sudirman, Semabung dan ditambah dengan tempat jajanan kekinian seperti piza hut. MC Donald, Burger Bangor dan Rechesee sebagai salah satu bentuk investasi yang masuk dan diminati oleh kaum muda dengan makanan siap sajinya.

Anak – anak muda dengan gadgetnya masing – masing berkumpul bersama hanya untuk menghabiskan malam dengan segelas kopi sebagai pesanan dan itu sudah menjadi bagian dari kota beribu senyuman yang mulai bergerak menuju sebuah kota besar nantinya.

Semakin banyaknya even kuliner serta tempat makan yang menjamur ini membuktikan bahwa roda perekonomian kota mulai membaik dan pernah dilakukan survey dengan orderan melalui online itu hampir 300 order lebih dari jam 8 sampai jam 4 sore dengan tes semitar 100 driverĀ  sehingga ini juga yang menjadi daya tarik menjamurnya umkm di Pangkalpinang.

[Lintasan/dody]

 

Leave a Reply