Bangka Belitung

Tiga PJU Polres Bangka di Mutasi, Kompol Ayu Kusuma Ningrum Jabat Kabag Ops,

Kampol Ayu Kusuma Ningrum Saat Serah Terima Jabatan,Kamis (9/3/23) ( Foto-Ist)

BABAR,LB — Kapolres Bangka pimpin Serah Terimah Jabatan (Sertijab) Tiga Pejabat Utama Polres Bangka (PJU) yang berlangsung di Mapolres Bangka, Kamis (9/3/23)

Ketiga Pejabat yang Sertijab tersebut Kabag Ops, Kabag Log, dan Kapolsek Belinyu,

Kabag Ops Polres Bangka dari Kompol Capt.Yordansyah, S.T.Pel., M.Mar.,yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasibimasair dan Potdirga Subditpolairud Ditpolairud Polda Babel, yang digantik oleh Pejabat baru Kompol Ayu Kusuma Ningrum, S.I.K., yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimum Polda Babel.

Semantara Kabag Log Polres Bangka dari AKP Fahruddin, SH., yang diangkat dalam jabatan baru sebagai PS.Kasubbagrenmin Ditbinmas Polda Babel., yang digantikan oleh AKP Iskandar, SH., yang sebelumnya menjabat Pama Yanma Polda Babel.

Kapolsek Belinyu juga mengalami pergantian dari Kompol Arif Ardian Eko Buwono,S.I.K., yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 1 Subdit 3 Ditintel Polda Babel., diganti pejabat baru AKP Chandra Satria Adi Pradana, S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka AKBP Taufik Noor Isya S.I.K, mengatakan Rotasi dan Mutasi dalam tubuh Polri itu hal biasa, Selain penyegaran juga promosi Jabatan

” Selain penyegaran dan Promosi jabatan, sertijab ini kita harap pejabat yang baru dapat cepat menyesuaikan, dan dapat memberi layanan yang prima terhadap masyarakat,” Ungkap AKBP Taufik.

Apa lagi mengingat mengahadap tahun Pemilu, AKBP Taufik Noor Isya S.I.K, menambahkan terkhus lagi mengahadapi tahun pemilu ini. Kita akan merotasi para Bintara, karena mengingat Personil kita di Polsek-Polsek masi kekurangan koata,” Tambah Kapolres.

[lintasan/sumber]

Leave a Reply