Pangkalpinang

Hendy Suwandi : INTI Babel Lakukan Kegiatan Yang Tepat Sasaran di Masyarakat

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Bangka City Hotel Pangkalpinang dilaksanakan kegiatan dialog dan silaturahmi antara ketua dan anggota DPD INTI Bangka Belitung, Sabtu ( 26/12/23).

Hadir Ketua INTI babel Suwandi , Sekjen Benny dan para pengurus termasuk Bidang pendidikan Romadhona S beserta bidang lain yang termasuk sosial dan keorganisasian.

Hendy Suwandi sangat apresiasi akan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Tim DPD INTI Babel dimana mereka lakukan bakti sosial bagi masyarakat yang sudah tepat sasaran sehingga hal ini akan terus dilakukan dimana hal yang bisa dirasakan akan dilaksanakan oleh INTI Babel.

Lanjut Hendy kedepan kita bisa fokus pada sosialisasi akan BPJS di masyarakat karena bukan tidak mungkin untuk lansia apalagi ketika akan berobat harus memalui gadget pendaftaran di klinik pratama atau untuk rujukan selanjutnya sehingga ini menjadi target kita untuk membantu pemerintah dalam bidang sosialisasi akan BPJS di masyarakat.

kedepan program INTI akan lebih melibatkan masyakarat dimana akan dilakukan jalan sehat, sepeda santai dan acara lain yang bisa melibatkan masyarakat luas sebagai bentuk bahwa INTI menghargai keragaman dan intu harus terus dipertahankan dibumi serumpun sebalai ini.

Ketua DPD INTI BABEL Hendy Suwandi lakukan silaturahmi sekaligus evaluasi program yang sudah berjalan.

” kedepan kita akan buat event bersama masyarakat dengan menggandeng pihak sponsor dan kelebihan acara nanti INTI sekaligus berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan sebagai rasa kebersamaan tidak tergantung pada suku, agama, ras dan golongan selama layak dibantu kita akan bantu ” Pungkas Hendy.

Romadhona selaku ketua bidang pendidikan paparkan bahwa kursus bahasa mandarin yang sekarang sudah jalan akan kita evaluasi serta akan kita lakukan HSK selaku standar kompetensi bahasa mandarin untuk bisa masuk jenjang selanjutnya.

setelah ujian HSH maka akan dibuka kelas baru dengan pembagian umur dan kelas sehingga harapannya akan lebih efektif nantinya, papar Romadhona.

[lintasan/Dody ]

Leave a Reply