Jawa Barat

STAI Al-Musdariyah Kota Cimahi Sukses Mewisuda 204 Sarjana Ke-18 di Hotel Grand Pasundan Kota Bandung.

Lintasan – Kota Bandung, STAI Al-Musdariyah Kota Cimahi Sukses Mewisuda 204 Sarjana ke-18 di Hotel Grand Pasundan Jalan Peta lingkar Selatan Kota Bandung, 28 Oktober 2023.

Dalam Kesempatan tersebut Ketua Yayasan Al-Musdariyah KH. Bunyamin melalui Ketua Panitia bapak Zakky, Sy.M.E.Sy yang juga beliau sebagai Wakil Rektor Bidang Ekonomi mengatakan kegiatan wisuda sarjana STAI Al-Musdariyah ke-18 ini di ikuti 204 Wisudawan/ti dari berbagai daerah.

Beliau berharap STAI Al-Musdariyah Kota Cimahi terus meningkatkan kualitas agar kuantitas juga terus meningkat dan dalam jangka waktu dekat ini adalah program akreditasi studi Hukum Ekonomi Syariah dan mudah-mudahan tahun depan bisa menambah Prodi, Ujarnya .

Kegiatan Wisuda STAI Al-Musdariyah ini dihadiri oleh Koordinator KOPERTAIS yang juga Rektor UIN Bandung, Wakil Gubernur Jawa Barat ke-10 bapak Nu’man Abdul hakim, Para Ketua Pengadilan Agama Se-Bandung Raya, dan Perwakilan dari Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat.

Selanjutnya ia menerangkan didalam acara Wisuda ini juga disisipkan M.O.U. penandatanganan naskah kerjasama antara Perguruan tinggi dengan institusi Pemerintah sebagai mitra strategis, terang Zakky.

Berdasarkan pantauan awak media Kegiatan Wisuda Sarjana STAI Al-Musdariyah ke 18 ini berjalan sukses dan para Wisudawan/ti maupun keluarga yang mendampinginya begitu suka cita penuh kegembiraan terpencar dari raut mukanya.

[Lintasan/Dadang Yudi]

Leave a Reply