Pangkalpinang

Solidaritas DPP Baretta untuk kemanusiaan bersama UBB Sangat Responsif Dalam Donor Darah

Lintasan – Pangkalpinang. Bertempat di Gedung PMI Jl Ican Saleh Kota Pangkalpinang dilaksanakan bantuan donor darah pada cucu bapak Parlen Hutajulu yang sedang membutuhkan darah O sekitar 6 kantung darah yang mana saat ini sedang dirawat di RSUD Depati Hamzah Kota Pangkalpinang , Rabu (23/08/23).

Berdasarkan kiriman informasi melalu wa grup Baretta Pak Parlindungan Hutajulu menyampaikan adanya musibah bagi cucunya dan direspon sangat baik di grup DPP sehingga dalam hitungan jam sudah ada respon postitif dari anggota keluarga besar DPP Baretta .

yang pertama datang Bang Andriansyah,AMD waketum DPP lalu dilanjutkan dengan rombongan Ketua Bidang Pemuda Pelajar, mahasiswa dan Olah Raga  Zamziri yang membawa mahasiswa untuk dapat mendonorkan darahnya.

Zamziri melakukan donor darah sebagai wujud rasa kemanusiaan yang sudah menjadi bagian darinya di PMI , Rabu(23/08/23)

perlu disampaikan bahwa untuk donor darah sendiri merupakan bagian dari 3 pilar yang ada di Baretta yaitu kemanusiaan sehingga tidak heran sesama anggota sudah seperti keluarga sendiri ketika ada diminta pertolongan maka yang lain yang bisa akan segera merespon dan semoga bantuan kali ini bisa membantu meringankan dan mempercepat proses penyembuhan cucu bang Parlindungan Hutajulu.

Dody Iskandar,SH Sekjen DPP Sampaikan Sekali lagi banyak terima kasih pada yang sudah mendonor sehingga setetes darah kita bisa menyelamatkan orang lain dan hanya Allah yang bisa membalas kebaikan bapak / ibu dan adik mahasiswa yang turut serta dalam bantuan darah pada hari ini.

Baretta hadir untuk Indonesia dan tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan dalam menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia.

[lintasan/Redaksi]

Leave a Reply