Bangka Belitung

Sinergitas Baretta dalam Kegiatan Di Babel Ciptakan Kondisi Aman Dalam HUT Ke 1 INTI

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di Acara HUT ke 1 INTI Babel di Bangkacity Hotel Baretta ambil bagian dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung .

Setiap kegiatan selalu diperlukan sinergitas dalam pengamananya oleh karena itu Baretta bersinergi dengan PPM, PSHT, TAGANA dan Karang Taruna setempat dalam pengamanan arena kegiatan .

Suhendra selaku Waka DPD Baretta Babel sampaikan bahwa untuk pengelolaan event seperti ini tidak mudah dimana perlu kerjasama yang baik antar anggota maupun dengan ormas yang lain sehingga bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengunjung.

Pembagian tugas dan kesigapan setiap anggota yang bertugas sangatlah penting dan selalu koordinasi itu merupakan hal yang utama dalam tugas di lapangan seperti ini.

Setiap kegiatan akan kita evaluasi setiap hari selama event ini berlangsung agar esok bisa lebih maksimal lagi dengan pembagian tugas masing-masing sedangkan pengamanan hari ini adalah pembelajaran bagaimana menangani pengamanan lapangan secara bersama dengan ormas lain, pungkas Suhendra.

Senada dengan Suhendra , Faisal Ketua OKK Baretta Provinsi Babel sampaikan bagi masyarakat yang memerlukan pengamanan kegiatan Baretta ( Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) selalu siap dengan personil yang terlatih dan memahami tugas pokok dan fungsinya sebagai pengamanan di lapangan.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply