Bangka Belitung, Pangkalpinang

Setengah Ton Beras Program Sosial Baretta Berbagi Pada PKL dan Panti Asuhan di Pangkalpinang.

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di kota Pangkalpinang dalam rangkaian mengawali harlah ke 2 Baretta melaksanakan kegiatan berbagi beras pada masyarakat yang ada di wilayah Pangkalpinang.

Harlah ke 2 jatuh pada tanggal 18 Maret 2024 ini sehingga keberadaan Baretta yang baru seumur jagung bisa dirasakan oleh masyarakat dan ini adalah bagian dari 3 pilar utama yaitu bidang sosial selain bidang kemanusiaan dan Kebangsaan yang kami lakukan di Baretta.

Bersama Dewan pembina Baretta Dr.Effendi Sugianto  dosen Unipertiba dan jajaran pengurus baretta secara acak membagikan beras dan targetnya adalah para pedagang kaki lima serta panti asuhan.

Dr. Efendi Sugianto membagikan beras pada para PKL di Pangkalpinang dalam rangka harlah ke 2 Baretta

Disampaikan Dr.Efendi bahwa ini adalah bentuk nyata kegiatan sosial yang kami lakukan dimana Keberadaan baretta bisa dirasakan oleh masyarakat luas khususnya di Pangkalpinang sebagai basis dan cikal bakal baretta itu sendiri.

Beras yang kami bagikan tidak banyak sekitar setengah ton kita bagikan dan semoga apa yang dilakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dimasa pasca pemilu ini dengan berdampak pada naiknya harga beras di Indonesia.

Panti Al Ikhlas Kacang Pedang juga menjadi tempat pembagian beras kali ini dan harapan baretta anak- anak dan lansia yang ada dj panti bisa merasakan kebahagiaan dan doakan kami agar baretta bisa lebih banyak membantu masyarakat kedepannya.

[Lintasan/redaksi]

 

Leave a Reply