Jawa Barat

Satpol-PP Jabar Laksanakan Simulasi Turjawali.

lintasanberita – Kota Bandung, Kamis, 4 mei 2023, Kepala Satuan Polisi Pamong praja Provinsi Jawa Barat ( Kasat Pol PP ), Drs. Ade Apriandi, M.T. Sukses laksanakan Simulasi bimbingan teknis Turjawali ( Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli) di Halaman Gedung Sate Bandung.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang PMA ( Pembinaan Masyarakat dan Aparatur ), sat pol PP Jabar Iwan Dermawan, S.sos.M.S.i menyampaikan bahwa kegiatan simulasi bimtek turjawali ini pesertanya dari Anggota Satpol PP Provinsi Jawa Barat dan anggota satpol PP kabupaten/kota se-Bandung raya sebanyak 60 peserta bimtek.

Ada tugas di ( Kita ) Satpol PP Provinsi Jawa Barat tugas rangkaian pengawalan , meskipun posisi kita pengawalan tertutup ( waltup ) tetapi ilmu keseluruhan kita sampaikan, dan sasarannya pengawalan ini VIP dan instrukturnya dari Kogartap II Bandung dan terakhir besok ( Jum’at, 5 mei 2023 ) review dan evaluasi ujarnya

Kegiatan simulasi bimtek turjawali ini dilaksanakan selama 3 hari ( tgl 3 Mei – 5 mei 2023 ) dilengkapi alat komunikasi (HT) dan Kendaraan Roda 2 ( R2 ) dan Kendaraan Roda 4 ( R4 ).

Para peserta simulasi Bimtek turjawali ini sangat antusias mengikuti arahan dari para instruktur Kogartap II Bandung dan kegiatan simulasi bimtek turjawali ini berjalan sukses dan lancar.

[lintasan/Dadang]

Leave a Reply