Bangka Belitung, Pangkalpinang

Ribuan Warga Pangkalpinang Serbu Bazar INTI Babel di Bangkacity Hotel. 

Lintasan – Pangkalpinang. Bertempat di Bangkacity Hotel Pangkalpinang dilaksanakan kegiatan bazar INTI Babel mulai tanggal 1 s.d 8 Juni 2024.

Ratusan Stan UMKM yang mengikuti acara diserbu oleh ribuan warga Pangkalpinang yang ingin menikmati kuliner dan suasana pasar malam dengan korsel dan mainan anak -anak serta layanan publik yang disediakan.

Ketua pelaksana Romadhona sampaikan bahwa ini adalah kegiatan sosial untuk menggerakkan perekonomian masyarakat yang berjibaku dengan UMKM dimana diminati lebih dari 300 peserta awalnya dikarenakan ketersediaan lahan maka kami batasi, paparnya.

Kegiatan utama INTI kali ini adalah program talkshow Beasiswa ke China, Donor darah dan lomba mewarnai serta santunan bagi para dhuafa di seputar kota Pangkalpinan>Lanjut Romadhona bukubahwa setiap belanja kelipatan 100.000 maka pengunjung berhak atas 1 kupon undian yang akan diundi akhir acara dengan hadiah sepeda, mesin cuci dan banyak lagi yang disediakan Panitia.

” Ayo ajak seperadek, Abang , adik untuk mengunjungi acara INTI Babel dan nikmati kuliner yang memanjakan lidah ” pungkas Romadhona.

[ Lintasan / Redaksi]

Leave a Reply