Kab Bandung

Aksi Nyata Relawan Ganjar Pranowo bantu Layanan Kesehatan Gratis untuk Warga dan Lansia di RW 15

Lintasan – Kabupaten Bandung, Sabtu, 2 Desember 2023 Koordinator Kawan Juang GP Bapak Indra mengadakan kesehatan gratis bagi warga dan lansia bertempat di lapang RW 15 RT 03 sayati hilir kampung boneka kecamatan Margahayu kabupaten Bandung.

Menurut beliau sebagai koordinator Kawan Juang Ganjar Pranowo mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat , seperti halnya visi dan misi pa Ganjar Pranowo untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat diutamakan seperti itu, katanya.

Kegiatan ini sudah berjalan sejak bulan Juni Setiap Minggunya ada 8 titik secara terus menerus menyampaikan visi misi Ganjar kepada masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat yang dikunjungi ujar Indra.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Pengurus Koordinator Relawan Kawan Ganjar Pranowo bapak Indra dan bapak Ari sablon dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam kesempatan itu beliau menjelaskan 150 warga dan lansia mendapatkan pelayanan kesehatan Gratis dan beliau berharap agar masyarakat mendapatkan akses kesehatan yang lebih baik pungkasnya.

[Lintasan/dadang Yudi]

Leave a Reply