Bangka Belitung

Relawan Anis Deklarasikan Dukung Penuh Anis Baswedan Jadi Presiden.

Lintasan-pgk. Bertempat di Kantor DPW Nasdem Babel dilaksanakan deklarasi dan dukungan untuk menjadikan Anis Baswedan sebagai Presiden Republik Indonesia.

Jarnas, Rengganis, Jarnis, Sobat Anis, Anis, Manis, Garnis, Abri, Walad Abi, Apik hadir untuk mendeklarasikan dan mendukung penuh pencalonan Anis menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

Relawan mendukung penuh Anis Baswedan sebagai presiden Republik Indonesia 2024  dengan menyatukan kekuatan dan kolaborasi dengan seluruh anak Indonesia, anak bangsa untuk berjalan bersama Anis Baswedan menuju Indonesia yang sejahtera dan berkeadilan.

Sslanjutnya mengawasi dan menolak berbagai macam kampanye hitam guna menghindari konflik polarisasi masyarakat dan menolak narasi negatif seperti fitnah, ujaran kebencian dan hoax yang berpotensi merusak demokrasi.

Relawan mendukung terwujud terlaksananya pilpres yang damai aman dan berkualitas dengan tetap mempertahankan prinsip politik , akal sehat , gagasan yang bermoral  bermartabat serta menjunjung tinggi nilai  demokrasi yang berdasarkan Pancasila dan Undang-undang dasar 1945.

Relawan menegaskan siap memenangkan Anis pada 2024 sebagai Presiden Republik Indonesia , pungkasnya

Setelah itu melakukan foto bersama calon presiden Anis Baswedan.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply