Bangka Belitung

Recheese Factory Pangkalpinang Resto Dengan Layanan Buruk

Lintasan – Pangkalpinang. layaknya Resto cepat saji seharusnya mengantisipasi ketersediaan produk saat libur seperti saat ini sehingga pelanggan tidak dirugikan dari segi waktu.

Rata – rata pelanggan menunggu 1 jam untuk dapat menu yang dipesan sehingga ini sudah tidak layak sebagai layanan cepat saji seperti resto lainnya.

Dari sisi penjualan melalui aplikasi juga sama diperlakukan oleh resto dan baru di proses setelah driver datang baru dibuat sehingga ini dirasakan merugikan waktu bagi para pengemudi ojek online yang melayani pemesanan makanan.

Hal ini sudah berulang dan berulang lagi ketika pengemudi datang mareka baru mau proses padahal ketika berbincang dengan para driver mereka sudah geser di resto antara 15 -20 menit karena lokasi ambil yang jauh untuk sampai ke resto.

Alhasil pas di resto baru mereka cetak order dan proses pesanan sehingga total kalau dihitung sampai 1 jam lebih .

Mohon kiranya agar resto bisaembuat layanan yang baik dan menghargai waktu driver online yang mana mereka juga dikejar waktu oleh pelanggan kalau lama dan bahkan kalau bisa dikomen pelanggan akan membuat performa para driver jatuh.

[Lintasan/Red]

Leave a Reply