Pangkalpinang

PPP Targetkan Tiap Dapil Kabupaten Kota Bisa Duduk Dengan Komposisi Caleg Yang Mumpuni.

Lintasan- Pangkalpinang Bertempat di KPU Provinsi Babel tepat jam 08.00 Wib Partai Persatuan Pembagunan menyerahkan berkas perbaikan ke KPU yang diserahkan Sekretaris DPW Ir. Azwari Helmi didampingi Syaiful Lizan ,S.Ip.,M.Si.

KPU memeriksa dengan sesksama betkas yang disampaikan agar dapat betul – bwtul lengkap baik silon dan data lain yang diperlukan dalam pemberkasan caleg Provinsi Babel.

Setelah melakukan verifikasi data maka Partai Persatuan Pembangunan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat pencalonan caleg Provinsi Bangka Belitung..

Azwari sampaikan Alhamdulillah dengan penyerahan berkas ini menjadi daftar calon sementara caleg Provinsi Babel sehingga bisa memulai bersosialisasi pada dapil masing-masing.

Tahapan selanjutnya kita akan berkirim surat pada caleg – caleg kita untuk kita persiapkan pembekalan baik secara organisasi kepartaian maupun melalui pengetahuan wilayah serta strategi masing – masing dalam memperkenalkan diri dan cara mengumpulkan suara untuk para caleg sendiri.

Lanjut Helmi dengan gaung kita petiga itu menang , menang, menang bukan hanya sebatas slogan dan memang target di tiap dapil harus ada yang duduk di provinsi / kabupaten sebagai wakil rakyat yang bisa mengayomi dan memperhatikan masyarakat.

Kedepan DPW PPP terbuka bagi kawan – kawan caleg 24 jam untuk kita bisa komunukasi dalam rangka kerja – kerja dan pemenangan PPP di Bangka Belitung, pungkas Helmi

[ lintasan/redaksi]

Leave a Reply