Bangka Belitung, Pangkalpinang

PPP Laksanakan Bimtek Saksi Sekota Pangkalpinang

Lintasan-Pangkalpinang. Bertempat di Urbanview Hotel Pangkalpinang DPC PPP Kota Pangkalpinang laksanakan Bimtek Saksi untuk pemilihan umum 14 February 2024 Mendatang.

Hadir ketua DPW yang sekaligus caleg DPR RI Hellyana,S.H dan Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang Kota Pangkalpinang DM.Amir Gandhi,S.H.,M.M beserta caleg Kota Pangkalpinang.

Hellyana sampaikan dalam sambutannya bahwa sangat apresiasi terhadap apa yang dilakukan Gandhi dengan menyiapkan saksi Partai lengkap se Pangkalpinang.

” Kita yakin PPP di tahun 2024 ini bisa menjadi Partai yang diperhitungkan dan jangan terpengaruh oleh hasil -hasil.survey parlement treshold karena kita selalu ada wakil kita di pimpinan”

Para saksi yang hadir dalam pelaksanaan bimtek saksi PPP untuk February 2024 mendatang

Di Provinsi Babel sendiri PPP menjadi partai yang diperhitungkan karena mulai jaman Emron Pangkapi sampai sekarang selalu menduduki posisi di DPRD Provinsi baik ketua ataupun wakil ketua di DPRD Provinsi.

Hellyana mengajak agar masyarakat bisa memilih PPP dalam pemilihan 2024 mendatang karena yakin bahwa PPP adalah partai pilihan utama dan sudah 51 tahun sampai sekarang masih menjadi partai yang berlandaskan Islam .

Hellyana SH sampaikan bahwa 2024 ini lupakan tentang bagaimana jadi calon bupati dulu dan sekarang bertekad untuk maju di DPR-RI untuk mewakili Prov Babel .

Untuk para saksi Hellyana berpesan agar bisa memanfaatkan kesempatan bimtek ini dengan baik dan gunakan hak bertanya agar bisa paham karena saksi di TPS adalah kunci terdepan akan keabsahan suara di TPS.

[Lintasan/Redaksi]

 

Leave a Reply