Pangkalpinang

Pj Walikota buka secara resmi Wangka Wedding Festival 2024 Kota Pangkalpinang

PJ. WALI KOTA Dra Lusje anneke Yabalujan,M.Pd Menghadiri Undangan Acara Kegiatan Pameran Ekonomi Kreatif dengan Tema Wangka Wedding Festival 2024 Kota Pangkalpinang yang didampingi Asisten Perekonomian & Pembangunan, Ka. Dinas Kopdag & UMKM, Plt. Ka. Dinas Pariwisata, Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan Bertempat di Rumah Residen Pangkalpinang ( Selasa, 27/02/24).

Kegiatan ini menggabungkan industri ekonomi kreatif dan pengembangan pariwisata di Pangkalpinang.

Lusje sampaikan dalam sambutannya bahwa rumah residen ini terbuka untuk umum dan merupakan heritage budaya Pangkalpinang dan berharap masyarakat bisa menjaga gedung yang kita miliki.

Tempat ini buat kreasi kawan-kawan di tempat ini sehingga ekonomi kreatif bisa berkembang dan apa yang ditampilkan di dalam nanti enggak usah ke Jakarta untuk melihat wedding organiser.

Sslama 3 hari ini Masyarakat bisa datang kesini untuk bisa melihat ekonomi kreatif yang ada di Pangkalpinang dan saya sampaikan bahwa apa yang ada di Pangkalpinang selalu saya bawa ke luar ketika datang dan berkunjung ke Pangkalpinang.

Peserta wangka wedding kali ini diantaranya hadimotret photography, stania skin clinic, bening clinic, guscik wedding decoration, Ikhwa Salon, lanny wedding , batik cual Ishadi dan derabi organiser.

Acara digelar sampai tanggal 29 february 2024 untuk masyarakat yang berminat bisa hadir dalam acara ini.

Tujuan utama kita dengan adanya daya tarik Pangkalpinang bisa menarik investasi dengan tamu yang datang sehingga ide – ide kreatif bisa mengangkat pasar Pangkalpinang, Pungkasnya.

[Lintasan/Dody].

 

Leave a Reply