Bangka Belitung

Peringati HORI ke- 75, Edih Mulyadi: Warga Kemenkeu Babel Junjung Tinggi Semangat Kemenkeu Satu

PANGKALPINANG LB – Kantor Perwakilan Kementerian Keuangan Republik Indonesia (Kemenkeu RI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menyelenggarakan kegiatan penutupan peringatan Hari Oeang ke-75 Tahun 2021 di Kemenkeu Babel, Jumat (29 /10/2021).

Dalam kesempatan ini, seluruh peserta larut dalam suasana kebersamaan yang mungkin hanya akan dirasakan setahun sekali, mengingat kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

Ketua Perwakilan Kemenkeu Kep. Bangka Belitung, Edih Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa warga Kementerian Keuangan Bangka Belitung untuk menjunjung tinggi semangat Kemenkeu Satu, Kemenkeu Tepercaya.

“Ini dengan cara mengimplementasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan, yakni Integritas, Profesionalisme, Sinergi, Pelayanan, dan Kesempurnaan,” ujarnya.

Disisi lain, Zaenal Abidin selaku Ketua Panitia Peringatan HORI ke-75 menjelaskan, kegiatan dalam rangka HORI ke- 75 dimeriahkan dengan berbagai lomba, baik lomba olahraga offline seperti bola volly dan bulutangkis maupun olahraga online seperti mobile legends dan catur online.

Disamping lomba, dilaksanakan juga kegiatan sosial berupa donor darah yang bekerja sama dengan PMI Pangkalpinang, Seminar Press Release Kinerja Fiskal dan Moneter Regional (bersama Bank Indonesia dan Badan Pusat Statistik) dan dihadiri oleh instansi vertikal, dan seluruh unit perwakilan Kementerian Keuangan di Bangka Belitung dan sebagian diikuti oleh Kanwil Pajak, Bea Cukai di Palembang. (Adm)

Leave a Reply