Pangkalpinang

Peresmian Sekretariat Bersama Ganjar Pranowo Babel.

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di sekretariat bersama Ganjar Paranowo Babel jl. Sudirman Pangkalpinang dilaksanakan peresmiam sekretariat bersama Ganjar Pranowo bersama partai koalisi PPP,PDIP,HANURA dan PERINDO.

Hadir Helyana,SH didampingi Sekretaris DPW Azwari Helmi untuk ikut bersama dalam acara peresmian skretariat bersama ini.

 

Koalisi partai PPP, Hanura, Perindo dan PDIP dalam dukungan Ganjar jadi Presiden di Pangkalpinang, selasa(25/07/23).

Helyana sampaikan bahwa hari ini kita bersama – sama hadir dalam memenangkan Ganjar sebagai presiden dan kita kawal sampai Ganjar Presiden Menang .

Lanjut Helyana mari bersama relawan Ganjar yang dikomandoi Pfor.Saparudin ( Bang Udin ) bahwa betul relawan itu sudah ikhlas dan dengan rela untuk memenangkan Ganjar Jadi Presiden.

Perintah kami beberapa waktu lalu di yogyakarta di kediaman  ketum kami sudah disampaikan pengawalan dukungan pada Ganjar Pranowo dan diperkuat dalam rapimnas beberapa waktu lalu bahwa kami tidak mungkin tidak patuh selain Ganjar menjadi presiden artinya PPP siap serta solid dalam pemenangan Ganjar Pranowo .

Alasan PPP mendukung Ganjar sebagai presiden karena ketokohan beliau memimpin Jawa Tengah kemudian disandingkan dengan putra ulama kita Alm Mbah Maimun (Gus Yasin ) jadi bukan baru saat ini yang memang satunya perintah partai dan yang lainnya karena lahir dari kader – kader PPP yang mencintai ulamanya dan saya yakin dukungan ini didoakan para ulama dan lahir dari hati sanubari kita terdalam.

Menurut hasil survey bahwa pendukung pak Ganjar adalah kaum milenial dimana menurut data KPU adalah 60 % pemilih dan pemilik hak suara dimana kedepan adalah waktunya para milenial .

Apabila dukungan milenial sudah masuk ke Ganjar maka para ibu mau tidak mau ikut mendung ganjar dan mohon sampaikan pada keluarga kita , sanak saudara kita denngan the power of emak – emak wajib mendukung Ganjar sebagai presiden, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

 

Leave a Reply