Pangkalpinang

Perempuan Tani HKTI Berbagi Bersama Penyandang Disabilitas Se Pangkalpinang.

PANGKALPINANG,LB- Bertempat di Aula Kelurahan Girimaya Kota Pangkalpinang dilaksanakan kegiatan bertajuk gerakan nasinal segelas beras untuk disabilitas, jumat (17/03/2023).

Perempuan Tani HKTI merupakan sayap HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) yang berkonsentrasi terhadap nasib para perempuan tani khususnya, dan petani pada umumnya.

Venni Andriany Ketua DPD PERTANI HKTI Babel sampaikan banyak terimakasih kepada pak lurah yg SDH menyediakan tempat ini hingga kami bisa melaksanakan acara Gerakan nasional berbagi segelas beras untuk disabilitas.. pada hari ini

Dipaparkan pula bahwa¬† ” kami adalah organisasi mandiri non profit dimana
Tidak berhubungan dgn partai manapun
Jadi kami bukan partai”, tegasnya

Lanjut Venni bahwa Gernas ini adalah gerakan nasional yg dilaksanakan secara serentak di beberapa provinsi di Indonesia yg di Inisiasi oleh bapak Haji Moeldoko untuk berbagi dg disabilitas

Bulan Maret ini gerakan nasional berbagi segelas beras untuk disabilitas adalah yang ketiga kali nya sebelumnya bulan Juli Th 2022 Waktu itu dilaksanakan di kantor camat bukit intan, lalu bulan November th 2022 kami bagi menjadi 3 wilayah yakni Bangka barat Bangka induk dan kota Pangkalpinang yang mana saat ini DPC kota Pangkalpinang di Kelurahan Girimaya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian 100 paket sembako bagi penyandang disabilitas kekota Pangkalpinang.

” kegiatan ini akan kami rolling lg di kelurahan atau kecamatan yg lain juga.agar bisa menjangkau para disabilitas yg ada di sekeliling kita” pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply