Pangkalpinang

Lusje Anneke: Pemkot Pangkalpinang Serahkan Penghargaan Kepada Instansi Yang Berpartisipasi Meningkatkan Pendapatan Asli Daerah

Lintasan-Pangkalpinang — Bertempat di Smart Room Center (SRC) Kantor Wali Kota Pangkalpinang (1/2/2024)  Pejabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Dra. Lusje Anneke Tabalujan, M.Pd menyerahkan piagam penghargaan kepada instansi yang berpartisipasi dalam membangun kota Pangkalpinang terutama dalam peningkatan pendapatan asli daerah melalui pajak.

Penyerahan penghargaan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah, seluruh Kepala Dinas/Badan, seluruh kepala bagian setdako dan camat se kota Pangkalpinang.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kota Pangkalpinang mengucapkan “Terimakasih sebesar-besarnya atas sumbangsih dan partisipasi kepada instansi-instansi yang membantu kami dalam membangun Kota Pangkalpinang.

Dengan kinerja yang ada maka Pemkot Pangkalpinang memberikan  penghargaan kepada Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang atas sinergi dan kolaborasi dalam upaya Peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PPAD) dari sektor pajak daerah melalui penagihan piutang pajak daerah dan dibantu realisasi sebesar 2 Miliyar lebih.

Selain kejaksaan negeri ada juga instansi Kepolisian Resort Kota Pangkalpinang sinergitas berkaitan dengan kolaborasi dalam upaya peningkatan pendapatan asli daerah dari sektor pajak daerah melalui kegiatan monitoring moratorium maupun penindakan pajak daerah, ada juga PT Timah terima kasih atas kepatuhan atas ketaatan dalam membayar pajak daerah, kami berjalannya pemerintahan dari pajak daerah juga”.

Pj Wako Lusje Anneke Tabalujan sampaikan bahwa pemberian penghargaan ini kami berharap agar bapak/ibu tetap bersinergi bersama kami, dan yang saya katakan tadi bahwa pemerintah Kota Pangkalpinang tidak berjalan dengan sendiri ini harus ada sinergi dari segala elemen yang hadir disini, untuk Pangkalpinang yang lebih baik lagi kedepannya,” pungkasnya.

[Lintasan/Redaksi]

 

Leave a Reply