Bangka Belitung

Pelantikan Baretta Dihadiri Pj Gubernur Dr. Suganda Pandopotan,AP.,M.Si.,M.Si

Lintasan- Pangkalpinang . Bertempat di Gedung Mahligai Provinsi Bangka Belitung , Minggu Sambutan PJ Gubernur Dr. Suganda Pandopotan,AP.,M.Si.,MSi. Sampaikan bahwa sangat bangga akan organisasi yang berwawasn tanah air.

Kontekstasi pilkada akan masuk mulai november maka kita akan hadapi bencana politik yang harus disiapkan karena ini banyak negara dalam kondisi gagal.

Keberadaan baretta akan mengawal bangsa ini, mengawal Pancasila dan selama negara RI berdiri tegak dan baretta pengawal pilar persatuan.

Bencana politik itu berupa berita hoax yang tidak menginginkan negara Indonesia kokoh dan stabil ekonomi di Indonesia.

Berita hoax sudag mulai bermunculan maka berita bohong yang dimaikan oleh sekelompok orang harus bisa lakukan pencegahan karena oleh karena itu yang menyebarkan kebencian hati – hati akan jadi simalakama.

Saya ada 2 kepres , sekretaris jendral dan pejabat gubernur sehingga tidak semua punya 2 kepres. Saya tidak tertekan di Bangka Belitung harus saya sampaikan adalah sampai 3400 anak kita stunting sehingga 4- 5 tahun kedepan akan menjadi generasi kemiskinan di Babel.

Kedua saya sedang menyusun anggaran agar babel bisa lepas dari kemiskinan.

Inflasi harus dikendalikan di Babel sehingga prov babel bisa dapat mengendalikan inflasi sehingga kita buat acara Gule Kabung yang mana gubernur langsung terjun ke masyarakat.

Bagaimana sekarang kita melihat timah 400 tahun di bangka apakah pendidikan kita sudah maju, apakah masyarakat sudah sejahtera maka saya 4 bulan ini saya sudah didukung masyarakat karena saya masuk di babel bukan karena partai karena saya cinta tanah air.

Selamat pada pengurus yang dilantik dan mari kolaborasi dengan forkopimda dan lawan berita hoax bagi mereka yang ingin merusak kebhinekaan Indonesia, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply