Bangka Belitung

Peduli Lingkungan PHRI Pangkalpinang Lakukan Aksi Bersih Wilhemina Park

Foto : Para anggota PHRI Kota Pangkalpinang saat menggelar aksi bersih-bersih Wilhemina Park Kota Pangkalpinang. (Ist)

Walikota : Kita Harus Jaga Lingkungan

PANGKALPINANG,LB – Peduli lingkungan harus ditunjukkan dengan aksi nyata. Banyak cara yang bisa dilakukan sebagai tanda cinta pada lingkungan dan bagaimana ikut andil pada upaya menjaga kelestarian lingkungan tersebut.

Seperti halnya pihak Persatuan Hotel & Restoran Indonesia (PHRI) Kota Pangkalpinang baru-baru ini melaksanakan kegiatan aksi sosial yakni kegiatan gotong-royong membersihkan sampah di Wilhemina Park (Taman Wilhemina) dikenal sebagai taman Kota Pangkalpinang.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihak PHRI Kota Pangkalpinang. Sebab dengan kondisi lingkungan kita bersih jelas ini dapat mengundang tamu untuk berkunjung ke sini (Wilhemina Park – red),” ujar Sumiati di sela-sela kegiatan sedang berlangsung, Jumat (9/10/2020) pagi.

Dalam kegiatan aksi sosial PHRI Kota Pangkalpinang ini sempat pula dihadiri walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil. Bahkan walikota Pangkalpinang pun justru memberikan apresiasi positip terhadap pihak PHRI Kota Pangkalpinang yang dinilainya peduli terhadap lingkungan.

Meski begitu Maulan berpesan sekaligus menghimbau agar masyarakat Kota Pangkalpinang senantiasa peduli dan menjaga lingkungan sekitar sehingga terlihat indah dan nyaman.

“Kita harus jaga lingkungan sehingga lingkungan terlihat indah dan nyaman,” ujar walikota Pangkalpinang akrab disapa dengan sebutan nama Molen ini.

Lanjutnya, Wilhemina Park ini menurutnya merupakan barometer Kota Pangkalpinang sehingga masyarakat diminta dapat menjaga taman tersebut (Wilhemina Park). (Marwan)

Leave a Reply