Pangkalpinang

Molen : Kopi Pekat di Gabek Satu Sarana Penyampaian Aspirasi Masyarakat Bagi Walikota

PANGKALPINANG,LB– Bertempat di Aula TPA As’saadah Gabek Satu Pangkalpinang Walikota Pangkalpinang Dr.H.Maulan Akil,S.I.P.,M.Si Menghadiri Undangan dan Memberikan Sambutan Acara NGOPI PEKAT (Ngobrol Sambil Ngopi Pemerintah dan Masyarakat) di Kelurahan Gabek Satu Kota Pangkalpinang , jumat (17/03/2023).

Kegiatan ngopi pekat ini sudah di 7 kecamatan dan Walikota ingin ke 42 kelurahan dimana aspirasi tingkat kelurahan akan sangat membantu bagaimana pemkot nanti dalam mengambil solusi dan manfaatkan kesempatan ini menuangkan masalah yang ada di Gabek 1.

Acara dihadiri oleh Bagian Pemerintahan Sekretariat Daerah Kota Pangkalpinang dan Mie Go ,S.T.,M.Si , Seluruh Asisten, Seluruh Kepala Dinas , Badan, Bagian Pemerintahan, Bagian Protokol & Komunikasi Pimpinan, Camat Gabek Suandi,S.IP, Lurah Gabek Satu Ayu Eryanti,S.STP.

Ayu Eryanti,S.STP Lurah Gabek sampaikan sambutan dimana saat ini kami selengarakan disini karena tempat kelurahan kurang leluasa dan saat ini acara ngopi pekat adalah sarana penyampaian aspirasi masyarakat pada walikota langsung.

Walikota Pangkalpinang Dr.H.Maulan Aklil,S.IP.,M.Si sampaikan bahwa di Gabek Satu banyak tokoh yang ada di DMI dan memang Gabek Satu Bagus. Papar Molen.

Antusias warga Gabek saat Ngopi Pekat bersama Walikota Pangkalpinang (17/03/23)

Kopi pekat ini kami hadirkan para kepala dinas , sekda, lurah , camat sengaja kami bawa karena biasanya susah ketemu pejabat – pejabat .

Ini sebetulnya kami nek begawe dimana kami tidak hanya duduk saja dan dulu ada jumat berkah tetapi kita rubah karena banyak kepentingan pribadi akhirnya sehingga kopi pekat ini kami lakukan dan Kecamatan Gabek dapat giliran pertama” papar Molen.

Ada yang suka dan tidak suka itu biasa dan dengan gerbang surga, bikin masjid kubah timah oleh karena itu saya sampaikan siapapun boleh datang dan kami diskusikan karena pimpinan kena saran dan kritik itu biasa, pungkas Molen.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply