Bangka Belitung

Molen Ajak RT/RW Satu Visi Saling Bersinergi

Foto : Suasana saat pelantikan RT/RW lingkungan Kelurahan Gabek II Pangkapinang. (Anca)

PANGKALPINANG,LB – Tidak ada kata bosan bagi wali kota Pangkalpinang, Maulan Akil (Molen) untuk mengingatkan kembali kepada para pengurus Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) untuk selalu mendukung dan membantu pembangunanan pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

Hal tersebut disampaikan oleh Molen lantaran para pengurus RT/RW merupakan tongkat estafet dan ujung tombak penyampai masalah yang ada dimasyarakat kepada Pemerintahan Kota (Pemkot) Pangkalpinang.

“Saya pengen minta tolong, yok bantu kami dalam membangunan kota pangkalpinang ini, satukan visi dan saling besinergi,” pesan Molen saat hadir di acara pelantikan pengurus RT/RW Kelurahan Gabek II, Kecamatan Gabek Kota Pangkalpinang, Jumat (4/12/2020).

Molen kembali berpesan kepada RT dan RW yang baru dilantik agar amanah dalam menjalankan tugasnya, penuh tanggung jawab dan layani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Menurutnya, pekerjaan yang paling susah itu menyenangkan orang lain pasti ada pro dan kontranya, oleh karenanya itulah resiko menjadi pemimpin harus bisa menerima semua resiko yang ada.

“Yang penting bapak ibu semua nawaitunya harus baik, kerja amanah dan tanggung jawab, sampaikan keluh kesah masyarakatnya, semuanya sudah ada yang atur jadi jalani saja dengan ikhlas,” ungkap Molen.

Di tempat sama kepada wartawan lurah Gabek II, Miranda berharap kelurahan yang dipimpinnya ini agar kedepannya dapat membantu dan bersinergi dalam menjalankan program-program Pemerintahan Kota khususnya.

“Saya harap kedepannya kita dapat lebih membantu dan mendukung (Pemkot) dalam merealisasikan semua program yang sudah dicanangkan,seperti yang dikatakan Pak Wali tadi sama-sama membangun kota beribu senyuman ini,” katanya.

Diakuinya, Kelurahan Gabek II ini tidak terlalu ada permasalahan yang berat dan masih aman-aman saja.

“Untuk sekarang kelurahan Gabek II ini masih aman-aman saja alhamdulillah, cuma sedikit himbauan kepada masyarakat kita, agar lebih memperhatikan kebersihan di lingkungan kelurahan ini,” ungkapnya. (Anca)

Leave a Reply