Bangka Belitung, Pangkalpinang

Merry laksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat di Kelurahan Pasir Putih

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di jalan sirsak Kota Pangkalpinang dilaksanakan pengobatan gratis bagi masyarakat seputar kelurahan Pasir Putih.

Acara dihadiri oleh Panwascam,Panwaslu , Pihak Polres yang semuanya turut memantau kegiatan yang dilakukan berkenaan dengan kampanye terbuka, sosialisasi dan kegiatan lain yang berhubungan di pileg 2024 .

Masa kampanye dan sosialisasi saat ini sudah mulai dilakukan oleh para caleg termasuk dari Partai PDI Perjuangan baik tingkat nasional sampai pada tingkat kota di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini digagas Merry salah satu Caleg DPRD Kota Pangkalpinang Dapil Bukit Intan Girimaya dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dalam rangka sosialisasi surat suara dalam pileg di February 2024 mendatang.

 

Merry bersama Rudi center lakukan kegiatan pengobatan Gratis di Pasir Putih ( Rabu, 31/12/23)

Antusias masyarakat sangat baik akan adanya pengobatan gratis ini sehingga apa yang dilakukan bisa dirasakan dan diteruskan di kemudian hari .

” Ini kali ketiga saya melaksanakan sosialisasi bagi masyarakat di Dapil Bukit Intan Girimaya dan sekaligus sosialisasi surat suara mulai dari Presiden sampai Kota agar masyarakat tahu dan faham akan pencoblosan yang akan datang ” paparnya.

Merry juga sampaikan bahwa kedepan Rudi center bisa lebih bermanfaat lagi bagi masyarakat untuk meneruskan kegiatan sosial yang selama ini sudah dilakukan dan masih dilakukan bersama PDI Perjuangan.

[Lintasan/Redaksi]

 

Leave a Reply