Bangka Belitung

Luar Biasa Atlit Tinju Babel 6 Orang Yang Dikirim Semua Raih Prestasi Namun Kurang Dukungan Dari Pemerintah .

Lintasan – Babel. Pencapaian prestasi di luar dugaan atlit- atlit  tinju Babel di kejuaraan tinju Gubernur cup 2023 Lampung  yang artinya semua atlit mendapatkan prestasi dimana hanya mengirimkan 6 petinju dg pencapaian prestasi 1 medali emas,1 medali perak dan 4 perunggu.

ini menunjukkan bhw atlit2 tinju Babel tdk kalah persaingan dg atlit2 di luar Babel yang mana hanya ditinggal pembenahan, pembinaan yg kita tahu selama ini cabor tinju di Babel sangat kurang maksimal suport nya  untuk bidang olah raga yang bisa membawa nama Babel di kancah Nasional baik dr pemerintah maupun induk organisasi tinju Daerah.

Keberangkatan Team tinju Babel yg di Motori inisiatif pelatih tinju Babel sdr Anton Sutami yang memang selama ini risau, sedih dengan  perkembangan prestasi tinju dimana dengan  niat dan tekad MK berangkat lah mrk ke Lampung utk mengikuti kejuaraan gubernur cup tersebut

Di sampaikan rasa terima kasih kepada Bapak Era Susanto selaku pejabat Wakil Bupati Bangka tengah, Bpk Depati gandhi Selaku Dewan kota pangkal pinang, Bpk Armansyah S.S.S.H selaku advokad, Bpk Fahmi Fauzi, bpk Anandar. S.H ketua Pertina Bateng, Bpk sofyan & Club BBMC BABEL yg telah mensupport keberangkatan kami ke Lampung utk mengikuti event Gubernur cup ini.

Pertemuan tdk sengaja dg bapak -bapak donatur  ini .tetapi Karena  kepedulian hati mereka untuk mendorong atlit  tinju Babel biar bisa berprestasi. mereka dengan  spontanitas telah membantu  dan kami sehingga kami pun hadir di antara petinju -petinju se Sumbagsel..di kota Lampung

Harapan setelah ini agar bisa dukungan penuh dr pemerintah, pelaku olahraga  dengan  memberikan kesempatan kepada atlit2 tinju kita utk mengembangkan potensi, minat mereka dg menggelar kejuaraan2 tinju di Babel, pungkas nya.

[Lintasan/Redaksi]

Leave a Reply