Bangka Belitung

Lapas Narkotika Kelas llA Pangkalpinang, Dikunjungi Siswa MA Nurul Fallah Air Mesu

Pangkalpinang, LB – Sebanyak 101 siswa  Madrasah Aliyah Nurul Fallah Air mesu kecamatan pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah mengunjungi Lapas Narkotika kelas IlA kota Pangkalpinang untuk melakukan silaturrahmi sekaligus mengenal kriteria Lapas Narkotika yang belum pernah mereka lihat sebelumnya, Sabtu ( 28/05/2022 ).

Dalam rangka kunjungan serta sosialisasi para siswa serta pambina sekaligus Kepala sekolah Madrasah Aliyah Nurul Fallah juga mengunjungi area Lapas Narkotika kelas lla sekaligus memperlihatkan tata ruang lingkup Lapas.

Sebelum memasuki area ruang, para siswa dan kepla sekolah sekaligus juga pimbina para siswa , pertemuan juga dihadiri langsung Kalapas Kota Pangkalpinang Sugeng Hardono, A, MA.I..P., S.H,M.M. sekaligus membuka sosialisasi kepada para siswa.

Kalapas juga menjelaskan aturan – aturan yang diterapkan di lapas Narkotika kelas llA kota pangkalpinang, aturan yang diperbolehkan serta aturan yang tidak boleh di langgar.

Kepala sekolah Madrasah ( MA ) Nurul Fallah mengatakan, ” Alhamdulillah hari ini kami kelilimng mengunjungi beberapa tempat agar siswa kami lebih mengenal perkembangan kususnya didaerah kita, Dan terakhir kami mengunjungi Lapas Narkotika kelas IIA Kita Pangkalpinang, kutipan yang kami dapatkan dari hasil kunjungan ini, kami lebih menekankan kepada seluruh siswa disikan kami agar lebih waspada dan paham pentingnya menghindari bahayanya Narkoba, Kami juga menjelaskan kepada anak – anak siswa kami agar jangan pernah mendekati yang namanya ” NARKOBA ” serta hindari pergaulan bebas yang dapat merusak citra dan masa depan kita, ” Pungkas Yudi Rusdianto Kepala Sekolah.

Kunjungan para siswa Madrasah Aliyah ( MA )Nurul Fallah diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh Kalapas kota Pangkalpinang kepada kepala sekolah bingkisan berbentuk Rantai waktu dan juga kepala sekolah MA Nurul Fallah memeberikan bingkisan kecil sebagai kenang – kenangan. ( isk ).

Leave a Reply