Jawa Barat

Lapas Banceuy Kelas 2 A Bandung dengan Dukcapil Kota Bandung Rekam e-KTP Pada 68 warga binaan yang belum dapatkan NIK.

JABAR,LB – Kota Bandung, Kalapas Banceuy Kelas 2 A Bandung Heri Kusrita menerima kunjungan walikota Bandung H Yana Mulyana di Kantor Lapas Banceuy Kelas 2 A Bandung Dalam Rangka memberikan perekaman e-KTP Kepada 68 warga binaan yang belum mempunyai NIK , Senin, 13 Maret 2023.

Heri Kusrita Kepala Lapas Banceuy Kelas 2 A Bandung menyampaikan bahwa beliau berkoordinasi dengan Dukcapil Kota Bandung untuk melakukan perekaman e-KTP Kepada 68 warga binaan yang belum mempunyai NIK, katanya.

Lapas sendiri persiapan untuk Pemilu 2024 , yang memang kita persiapkan mulai dari sekarang terkait masalah IDK ( Identitas Digital Kependudukan ) nya, beliau berharap jangan sampai warga binaan tidak terpenuhi NIK nya

Maka kita kerjasama dengan Dukcapil Kota Bandung untuk melakukan perekaman dan mudah-mudahan hak- hak mereka sebagai pemilih untuk di Pemilu 2024, bisa di penuhi tegas Heri.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jawa Barat bapak , R. Andika Dwi Prasetya dan beliau sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Wali Kota Bandung yang peduli terhadap hak dasar warga binaan.

Kegiatan kunjungan walikota Bandung dalam rangka penyerahan perekaman e-KTP Kepada 68 warga binaan Lapas Banceuy Kelas 2 A Bandung yang belum mempunyai NIK, disaksikan oleh Jajaran staf Lapas Banceuy Kelas 2 A Bandung dan berjalan lancar dan sukses.

[Lintasan/Dadang]

Leave a Reply