Bangka Belitung

KPID Babel Audiensi Ke Bupati Belitung Timur membahas Penyiaran

Belitung Timur LB – Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung audiensi ke Bupati Belitung Timur, Dalam kegiatan ini Bupati Belitung Timur Burhanudin menyampaikan hari ini pemerintah Belitung timur dengan dinas kominfo menerima kunjungan kerja dari Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepulauan Bangka Belitung.(16/11/2022)

Dalam silaturahmi hari ini banyak hal yang kami terima dari kawan kawan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah dan tentunya dari hasil pertemuan hari ini beberapa hal yang menyangkut masalah penyiaran didaerah akan menjadi catatan serius buat daerah untuk kita perbaiki dan bagaimana kita membangun komunikasi dan sinergitas yang baik antar lembaga yang ada di Bangka Belitung.

khususnya yang menyangkut masalah penyiaran dibawah naungan KPID Babel dan pemerintah daerah dalam rangka memberikan informasi publik dan melindungi hak masyarakat dalam bidang informasi, untuk itu kami berterima kasih dan apresiasi kunjungan kerja dari KPID Babel.

KPID Babel dalam hal ini berterima kasih atas sambutan yang hangat oleh bupati beserta jajaran, semoga sinergitas ini terus berlanjut untuk kemajuan Lembaga Penyiaran di Kabupaten Belitung Timur.

Ditengah informasi yang begitu banyak, Lembaga Penyiaran menjadi sumber informasi yang dapat dipercaya dan masih menjadi acuan masyarakat dalam mendapatkan informasi yang benar. Ucapnya” (Adm)

Leave a Reply