Pangkalpinang

Kolaborasi Grab Region Sumatra dan URC Pangkalpinang

PANGKALPINANG,LB – Bertempat di Pangkalpinang dilaksanakan giat bersama antara Grab dan URC dalam rangka silaturahmi dan saling mendengar keluhan dan arahan baik dari aplikator maupun dari driver.

Hadir Balqis dan rombongan dari Palembang memaparkan akan apa yang diadakan oleh Grab baik event maupun apa yang baru bagi kemajuan aplikasi dan kesejahteraan driver dan dikoordinasikan nanti dengan Bang Reza perwakilan kantor Pangkalpinang

Revi ketua URC menyambut baik akan kesempatan ini dimana ini adalah hal harus dibina antara driver dan aplikator karena merupakan simbiosis mutualisme dan menjadi ruh yang baik ketika bisa saling mendengar akan apa yang ada dilapangan.

Setelah dilakukan komunikasi dan saling curhat akan pengalaman driver dilapangan maka diambil solusi oleh pihak GRAB dan itu sangat dirasakan adanya info – info baru mengenai tarif yang ada.

Para ketua komunitas URC saling memberikan masukan pada Grab tentang permasalahan yang ditemui di lapangan.

Balqis sampaikan terima kasih sekaligus terharu ketika dirayakan ulang tahun bersama keluarga besar Driver Grab Pangkalpinang dan menjadi kenangan tersendiri baginya.

Terakhir Grab memberikan dispenser untuk markas URC sebagai tanda terima kasih akan kerjasama selama ini para driver Pangkalpinang dalam menjalankan aplikasi Grab yang ada, pungkasnya.

[Lintasan/dody]

Leave a Reply