Jawa Barat

Kepala Desa Cangkuang Sangat Peduli Berikan Bantuan Berupa Beras @10 kg kepada 642 KPM.

Lintasan- Kabupaten Bandung, Desa Cangkuang Wetan yang dipimpin Oleh Drs. Asep Kusmiadi berikan bantuan berupa beras @10 kg kepada 642 KPM yang berhak menerimanya bertempat di Aula Desa Cangkuang Wetan, Kamis, 15 Juni 2023.

Program ini merupakan Program dari Kementerian Sosial RI melalui Program BPNT dan PKH Setiap Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) Mendapatkan @ 10 kg beras yang diserahkan berdasarkan data dari Puskessos Desa Cangkuang Wetan.

 

Menurut Kepala Desa Cangkuang Wetan Drs Asep Kusmiadi Berharap program ini Keberlangsunganya terus berjalan sesuaikan peraturan perundang-undangan dan semoga data warganya yang miskin dari Kementerian Sosial RI semakin berkurang , dan beliau berterima kasih kepada pemerintah pusat terutama melalui Kemensos RI yang terlaksana dengan baik, jelas Asep Kusmiadi

Salah satu Warga bojong Citepus inisial A Beliau merasa senang dengan bantuan tersebut dan berterimakasih kepada kepala Desa Cangkuang beserta jajaran yang begitu peduli terhadap warganya dan berharap bantuan ini bisa berkelanjutan, ujarnya.

[Lintasan/dadang]

Leave a Reply