Bangka Belitung

Kelurahan Keramat Rangkui mengadakan kegiatan family gathering

Pangkalpinang LB – Dalam rangka membangun kebersamaan dan meningkatkan tali silaturahmi dilingkungan kelurahan Keramat Rangkui kota pangkalpinang, Lurah keramat Joni badri beserta pegawai kelurahan mengadakan pertemuan keluarga atau kegiatan family gathering yang di isi dengan berbagai lomba dan hiburan.

Acara tersebut diadakan di Pantai Tanjung Batu Desa teluk Uber Kecamatan Sungailiat kabupaten Bangka, Sabtu (27/11/21) Pagi.

Kegiatan ini melibatkan seluruh keluarga besar kelurahan keramat dan Acara tersebut juga terjadi karna inisiatif lurah Keramat, seluruh pegawai kelurahan Kramat mulai dari tingkat RT/RW dan ibu- ibu PKK kelurahan keramat Rangkui kota pangkalpinang.

Harapannya dengan diadakan kegiatan ini kami dari keluarga besar kelurahan keramat dan pegawai kelurahan keramat dapat lebih mempererat kekeluargaan dan hubungan silahturahmi khusunya di kelurahan Keramat Rangkui Ungkap Joni badri selaku lurah keramat.

Keinginan beliau mudah2an kegiatan family gathering ini juga akan menjadi agenda rutin di kelurahan Keramat khususnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa family gathering ini merupakan media yang efektif untuk membangun silaturahmi kebersamaan dan kekompakan seluruh keluarga besar kelurahan keramat.

“Harapan kita dengan dilakukan kumpul-kumpul keluarga ini ke depan akan semakin hari semakin bagus dalam kerjasamanya dan Insya Allah kita merasa saling memiliki antara seluruh unsur yang ada di pemerintahan,” ucapnya.

Disamping itu juga diadakannya pertemuan keluarga ini untuk mempererat hubungan antar keluarga kelurahan keramat yang mungkin selama ini terabaikan, selain itu diharapkan peningkatan dalam kinerja dan juga pelayanan yang lebih baik lagi.

“Pertemuan keluarga ini juga merupakan sarana refreshing buat kita, karena sebelumnya kita telah melakukan kegiatan yang cukup padat sehingga di momentum liburan dan akhir tahun ini kita manfaatkan untuk bersantai bersama dengan keluarga di Pantai Tanjung batu ini, ” katanya.

Berbagai rangkaian lomba yang dilaksanakan dalam kegiatan ini seperti mulai dari perlombaan masuk paku dalam botol, ngisi air dalam botol, balon gotong royong, ngisi sagu dalam wadah dan berbagai lomba menarik lainnya. (Adm)

Leave a Reply