Jawa Barat

Kegiatan Pelantikan & Deklarasi DPC Papera Kab.Bandung & Bandung Barat berlangsung Sukses 

Lintasan – Kabupaten Bandung Barat, Kegiatan Pelantikan & Deklarasi DPC Kab Bandung dan Kab Bandung Barat dilaksanakan di Cafe Talon , Jalan Raya Purwakarta kabupaten Bandung barat, Sabtu, 17 Juni 2023.

Menurut Ketua Papera KBB Bangkit Tirta Lesmana, berharap bisa menambah suara partai Gerindra dari daerahnya dan bisa memenangkan Prabowo menjadi Presiden ujarnya

Hal yang sama disampaikan oleh Ketua DPC Papera Kab. Bandung bisa memenangkan Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024..

Sementara itu Ketua DPD Papera Jabar H. Heri Ukasah, S.Pd.M.S.i.M.hum. melalui Sekjennya H.Yudi Setia Kurniawan mengucapkan selamat kepada DPC Kab KBB & Kab.Bandung. para pedagang itu akan menjadi lumbung suara Prabowo di pemilu 2024.

“Di politik, pedagang ini harus menentukan sikap Papera akan mewadahi para pedagang untuk berpolitik .” Hari ini ada harapan kedepan untuk memilih, kita dipercaya tidak hanya advokasi saja dipapera memberdayakan para pedagang, dan ia berjanji akan mengakomodir para pedagang, katanya.

Sementara itu menurut Ketua umum DPP Papera Don Muzakkir selamat bekerja dan untuk memenangkan Prabowo di 2024.Mampu menambah suara di dua kabupaten ini ujarnya.

Beliau menambahkan program Insfrastruktur pasar , pembinaan UMKM dan memberikan bantuan Dana Bergulir bagi para pedagang.

Beliau berpesan agar jangan menjelekkan tokoh-tokoh politik tetapi menyebarkan kebaikan kepada sesama manusia / masyarakat

Kegiatan pelantikan & Deklarasi DPC Papera Kab Bandung Barat dan Papera Kab Bandung dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP Papera Don Muzakkir, Ketua DPD Papera Jabar H. Heri Ukasah, S.Pd.M.S.i.M.hum.didampingi Sekjennya H.Yudi Setia Kurniawan, Ketua Papera Kab Bandung Barat Bangkit Tirta Lesmana, S.sos. Sekjen Papera Kab Bandung Barat Bangkit Destiana H. dan DPC Papera Kab Bandung H. Yayat Hidayat Setiawan dan para Pedagang Pejuang Indonesia Raya ( PAPERA ) berlangsung sukses.

Acara Pelantikan & Deklarasi DPC Papera Kab KBB dan Kab Bandung ditutup dengan Deklarasi mendukung Memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden.

[Lintasan/dadang]

Leave a Reply