Bangka Belitung

Kapolsek Belinyu Dapat Kejutan Dari Posmat Belinyu Saat HUT Bhayangkara ke-74

Foto : Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra pose bersama saat menerima kue kejutan dari anggota TNI AL Posmat Belinyu. (Istimewa)

BANGKA,LB – Posmat Belinyu Lettu Laut Subchan Adam Hannafie, SST.Ft beserta anggota nya memberikan keju

tan kue kepada Kapolsek Belinyu AKP Ricky Dwiraya Putra dan Polairud Belinyu Bripka Jauhari dalam rangka ucapan selamat Hut Bhayangkara ke-74 .

Diiringi lagu selamat ulang tahun dan membawa kue kemudian diserahkan kepada Kapolsek AKP Ricky Dwiraya dan Polairud Bripka Jauhari oleh Lettu Laut Subchan Adam Hannafie, SST.Ft dan langsung memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke 74 Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin Produktif, kepada seluruh anggota kepolisian.

Foto : Kapos Polair Belinyu, Bripka Jauhari pose bersama anggota TNI AL asal Posmat Belinyu. (Jes)

Kapolsek Belinyu, AKP Ricky Dwiraya Putra dan Polairud Bripka Jauhari pun mengapresiasi kejutan yang diberikan oleh Lettu Laut Subchan Adam Hannafie, SST.Ft pada HUT Bhayangkara ke-74 ini. berharap kedepan sinergitas antara dua lembaga ini dapat terus meningkat.

Ikut hadir dalam memberikan kejutan Hut Bhayangkara ke-74 tersebut Kapolsek Belinyu, Danpos Belinyu, Danpolairud, personil Posmat , personil Polsek dan personil Polairud .

“Kejutan yang diberikan ini memang sudah saya persiapkan. karna sebagai bentuk ucapan selamat ulang tahun kepada kepolisian ” kata Lettu Laut Subchan Adam Hannafie, SST.Ft (Jes)

Leave a Reply