Pangkalpinang

Kades Tanjung Gunung Terbuka dan Bekerja Sesuai Tupoksinya Terhadap Pengeloaan Bumdes di Desanya.

Lintasan-pgk. Bertempat di kedai 86 jl Depati Hamzah Kota Pangkalpinang dilakukan pertemuan antara Kades Tanjung Gunung Muslim dan media newsharian.com dengan wartawan Tama yang telah membuat pemberitaan miring tentang dugaan kades melakukan penyelewengan dana Bumdes.

Didampingi tim advokasi BARETTA (Barisan Relawan Cinta Tanah Air ) Kades Tanjung Gunung menyampaikan klarifikasi terhadap tudingan penyelewengan dana Bumdes Tanjung Gunung oleh newsharian.com.

Dipaparkan Muslim bahwa berita ini tidak benar dan saya tidak pernah menggunakan dana seperti yang dilansir oleh newsharian sebelumnya danĀ  terkait dirinya ada honor dari Bumdes karena posisi sebagai komisaris di Bumdes Tanjung Gunung.

Apa yang saya lakukan sudah ada data laporan pada masyarakat dan pihak terkait dan semua memberikan penjelasan berarti tidak ada temuan masalah disana seperti yang dilansir media newsharian.com.

Kades Tanjung Gunung Muslim dan pihak media newsharian untuk menjelaskan tidak adanya penyelewengan dana Bumdes di Tanjung Gunung.

Dengan dipertemukan bersama antara Kades Tanjung Gunung MuslimĀ  dan Tama wartawan yang memberitakannya diduga menyelewengkan dana Bumdes Tanjung Gunung ,maka dengan pertemuan ini masalah pemberitaan selesai dan pihak media akan melakukan klarifikasi melalui medianya tentang tudingan penyelewengan dana desa Bumdes Tanjung Gunung tidak benar.

Tim advokasi BARETTA dalam hal ini siap membantu permasalahan yang terjadi dengan kadernya sebagai salah satu tugas melindungi dan memberikan rasa aman pada seluruh anggotanya.

[Lintasan/redaksi].

Leave a Reply