Jawa Barat

Jelang Pemilu 2024 DPD Projo Jabar Dukung Penuh Prabowo Menjadi Presiden 

lintasan – Bandung, — Jelang Pemilu 2024 DPD Projo Jabar Gelar Konsolidasi untuk mendukung penuh Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

Seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jokowi (Projo) di 27Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Jawa Barat telah membulatkan suara mereka untuk memberikan dukungan penuh kepada Pak Prabowo sebagai Capres dalam Pilpres 2024.

Deklarasi itu dikemukakan oleh ketua Projo Jawa Barat DJoni Suherman dalam acara resmi konsolidasi yang bertempat di Sanggabuana Room Hotel Horison Bandung Jawa Barat pada hari Sabtu (09/9/2023).

Ketua DPD Projo Jabar, Djoni Suherman menyatakan bahwa dukungan kepada Capres kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut merupakan hasil dari konsolidasi dan musyawarah seluruh anggota DPC di Jawa Barat.

Mereka menilai sosok Prabowo sudah bisa membuktikan dalam dukungannya terhadap negara ini dengan membantu presiden Joko Widodo selama ini dan Prabowo merupakan sosok pemimpin masa depan bangsa yang sangat ideal karena memiliki kualitas dan integritas yang baik sebagai pemimpin

Dengan kehadiran dari 27 Kabupaten/Kota, saya selanjutnya akan melakukan sosialisasi ke tingkat bawah projo di daerah khusunya di Jawa Barat terkait penguatan bahwa kami merekomendasikan mendukung pak Prabowo untuk Capres nanti, meskipun saat ini di lapangan ada yang mengaku-ngaku Projo tetapi itu bisa di buktikan kalau Projo itu adalah kita. Ucapnya

“Kami Projo Jawa Barat mendukung dan percaya bahwa Prabowo adalah calon yang tepat untuk memimpin Indonesia menuju masa depan yang lebih baik,” ujarnya.

“Beliau telah membuktikan pada Bangsa ini sudah menjadi mentri pertahanan membantu presiden Jokowi dan kami yakin dia akan memberikan kontribusi besar bagi kemajuan negara ini jika terpilih menjadi presiden,”katanya

Lebih lanjut Djoni Suherman berpesan pada anggotanya agar menjaga persatuan dan kesatuan dan kita hanya merekomendasikan kepada masyarakat Prabowo menjadi Presiden di Pemilu 2024, pungkas Djoni.

Pada kesempatan yang sama hadir juga Hasyim sebagai adik asli Prabowo Subianto sekaligus sebagai pendiri partai Gerindra, Hasim menyampaikan terima kasihnya kepada Projo Jawa Barat yang sudah melaksanakan konsolidasi dalam pemilu 2024 yang mendukung Prabowo Subianto.

Saya sangat terharu sebagaimana kita ketahui bersama bahwa perjuangan itu di pemilu 2019 berseberangan dengan Prabowo Subianto tetapi saat ini kita bisa bersama-sama menjadi keluarga relawan Prabowo.imbuh Hasim

Saya sebagai pengurus Partai Gerindra sekaligus sebagai keluarga bahwa pak Prabowo sudah betul bisa membuktikan kesetiaannya kepada bangsa Indonesia ini, dalam hal setia mendampingi bapak presiden Joko Widodo sebagai menteri pertahanan Republik Indonesia.

Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya saya ikut serta dalam acara konsolidasi jelang pemilu 2024 yang mengusung tema setia digaris rakyat.pungkasnya

[Lintasan/Dadang]

Leave a Reply