Jawa Barat

Iwan Bule : Maksimal Menangkan Prabowo di Jawa Barat,

Lintasan – Kota Bandung,

H.Moch.Iriawan,SH.M.H. sering dipanggil Iwan Bule mengucapkan terima kasih kepada Projo Jabar yang hari ini mendeklarasikan secara full Prabowo Subianto menjadi Presiden Pada Pemilu 2024- 2029, beliau sampaikan setelah Deklarasi DPD Projo Jabar di Hotel Horison Bandung Jalan Pelajar Pejuang 45, Bandung, Sabtu, 9 September 2023.

Lebih lanjut beliau menjelaskan bahwa Deklarasi ini keinginan dari beliau – beliau sendiri tanpa paksaan dan kami diundang oleh sebab itu saya ucapkan banyak terima kasih yang tidak terhingga dari saya dan bapak Hashim Joyodikusumo yang ada di Jakarta keluarga Prabowo .

Beliau meminta secara maksimal memenangkan Prabowo di Jawa Barat, karena periode dulu Prabowo unggul karena kita sudah tahu ada 3 pasang capres dan ada 2 Pasangan masuk dikita.

Matematikanya dulu sebelum ada projo sekarang ada projo bisa lebih unggul lagi itulah yang kami sampaikan kepada mereka.

Dan beliau berpesan agar melakukan kegiatan yang cantik tanpa menjelek jelekan partai lain karena Prabowo Subianto berpesan kepada saya seperti itu, Sehingga nanti nya tercipta suasana kondusif di Jawa Barat , pungkas Iwan Bule

Sebelumnya Ketua DPD Projo Jabar Djoni Suherman bersama para pengurus DPD Projo Jabar didampingi oleh Irjen Pol Purn Anton Charilian menyambut secara langsung kedatangan 2 tamu penting yaitu Hashim Joyodikusumo dan Mantan Kapolda Jabar Komjen pol Purn H.Moch Iriawan, SH.M.H. dan acara berlangsung sangat meriah para Projo yang datang dari 27 DPC Projo Kabupaten/ kota hadir dan ditutup dengan pembacaan Deklarasi untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden Pada Pemilu 2024. dan acara berlangsung sukses aman dan kondusif.

[Lintasan/Dadang]

Leave a Reply