Bangka Belitung

ISBA Sehat bersama BADAN PENGHUBUNG PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG dan BANK SUMSEL BABEL. 

Lintasan-palembang-LB. Sebagai Bank kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan dan Bangka Belitung, Bank Sumsel Babel kerap kali menjalankan program tanggung jawab sosial kepada masyarakat berupa bantuan CSR yang langsung dapat dimanfaatkan oleh masyarakat di wilayah provinsi Sumatera Selatan dan Bangka Belitung.

Bertempat di rumah singgah pasien pemerintah provinsi Bangka Belitung Palembang di jalan mesuji III ilir barat I Palembang pada minggu (17/9/2023), Bank Sumsel Babel menyerahkan sejumlah bantuan CSR berupa 5 kursi roda, 2 timbangan digital dan 2 tensimeter, kolaborasi terus berlanjut dengan kegiatan ” ISBA SEHAT” yang dilaksanakan oleh ISBA PALEMBANG dalam memberikan edukasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan gratis kepada pasien maupun pendamping yang berada di rumah singgah pasien pemerintah provinsi kepulauan bangka Belitung.

Dihubungi terpisah kepala badan penghubung provinsi Bangka Belitung, Beny Helmi, mengungkapkan terima kasih atas kerjasama ,kolaborasi dan sinergitas Bank Sumsel Babel dalam mendukung program kegiatan yang melibatkan masyarakat Bangka Belitung.

(donyuan-LB).

Leave a Reply