Jawa Barat

Ir. Iswara target 2 kursi legislatif di DPRD Provinsi dan minta dukungan dari Pengurus PK Golkar Se-Kota Bandung agar menang di pemilu 2024.

Lintasan -Kota Bandung, Minggu, 3 September 2023 sekertaris jenderal Partai Golkar Provinsi Jawa Barat bapak Ir. Iswara yang juga calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung & Cimahi silahturahmi dengan para pengurus PK partai Golkar Se- Kota Bandung.

Dalam kesempatan itu Ir.Iswara menyampaikan bahwa ia mencalonkan diri sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 1 Kota Bandung dan Cimahi nomor satu meminta dukungan dari para pengurus PK partai Golkar Se-Kota Bandung dan Ketua , sekertaris, bendahara DPD partai Golkar kota Bandung dan beliau berharap dapat 2 kursi legislatif di DPRD Provinsi Jawa Barat pada Pemilu 2024, kata Iswara.

Hal yang sama disampaikan oleh Bendahara Golkar Kota Bandung DR. H.Radea ,SH.M.H

“Kegiatan ini merupakan silahturahmi bapak Ir Iswara sebagai ketua DPP ,Sekjen Golkar Provinsi Jawa Barat dan juga sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat nomor urut satu .

Menurut DR.H Radea beliau mengumpulkan keluarga besar partai Golkar kota Bandung beserta dengan ketua, sekertaris, bendahara PK diseluruh kota Bandung”

Lebih lanjut beliau menjelaskan intinya tujuan silahturahmi ini mempersolid, memperkuat dan memberikan arahan-arahan sehingga partai Golkar mempunyai persiapan bekal di pemilu yang akan datang, jelas DR.H.Radea,SH.MH.

[Lintasan/Dadang]

Leave a Reply