Bangka Belitung

INTI Peduli Babel Berbagi Sembako Bagi Masyarakat Pangkalpinang

Lintasan- Pangkalpinang. Bertempat di Sekretariat INTI ( perhimpunan Indonesia Tionghoa) Provinsi Bangka Belitung dilaksanakan kegiatan berbagi sembako di Wilayah Pangkalpinang.

Menindaklanjuti  program ketua INTI Suwandi dimana Anggota INTI Babel turun kelapangan sehingga tahu akan kebutuhan masyarakat setelah kita turun ke lapangan dan kita komunikasi dengan keluarga yang kita datangi.

Benny sekjen INTI saat melakukan evaluasi saat kegiatan acara INTI Peduli Babel, Bangka City (19/12/23).

Dimulai dari Temberan lalu ke Air Itam dan wilayah lain untuk membagikan sembako bagi masyarakat Pangkalpinang.

Bidang Sosial yang diketuai oleh Kwartanto dan Anggota Romiyati dalam waktu singkat bisa dapat data untuk acara sosial ini.

” Untuk kegiatan ini nanti harus lebih akurat dan punya jurnal kegiatan untuk bisa berkelanjutan seperti yang kita temui tadi seperti kursi roda, dan kaki palsu”, papar Kwartanto.

Kedepan kita akan lakukan di wilayah sungai liat dan akan kita lakukan untuk pengentasan stunting yang juga menjadi program pemerintah.

Ketika kita ke lapangan hati kita terketuk melihat kondisi saudara kita di lapangan sehingga apa yang bisa kita lakukan maka akan kita lakukan semampu kita.

Benny sampaikan bahwa kegiatan perdana kita ini akan kita bakukan format baku sehingga apa yang sudah kita lakukan akan semakin baik lagi kedepan sehingga dan selanjutnya kita buat nama program kita kedepan, pungkas Benny.

[Lintasan/redaksi]

 

 

Leave a Reply